POPULAR STORIES

Nih, Daftar Shuttle Bus IIMS 2019

Nih, Daftar Shuttle Bus IIMS 2019

KabarOto.com - Guna memberikan pelayanan ekstra kepada pengunjung yang tidak ingin membawa kendaraan pribadi, Telkomsel IIMS 2019 akan menyediakan free shuttle bus.

Ada sebelas mall yang berada di wilayah Jabodetabek jadi titik kumpul pemberangkatan shuttle bus ke venue IIMS di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

Kesebelas mall tersebut adalah FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang.

Baca Juga: Selain Masuk Gratis, GIIAS Surabaya 2019 Bagi-Bagi Voucher BBM

Selain mall, pengunjung yang menggunakan kereta api juga dapat menggunakan shuttle bus dari Stasiun Kemayoran untuk menuju JIExpo.

“Kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu kami bekerja sama dengan 10 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur. Serta tambahan satu titik di MotoVillage dan Lippo Mall Kemang khusus untuk di hari weekends," ujar Hendra Noor Saleh, Presdir PT. Dyandra Promosindo.

Shuttle bus ini mulai tersedia pada pukul 11.00 WIB untuk weekdays (Senin hingga Jum'at) dan pukul 10.00 WIB untuk weekends (Sabtu dan Minggu). Sementara untuk rute terakhir dari JIExpo adalah pukul 19.30 dan 20.30 WIB.