POPULAR STORIES

Nih, Galeri Honda Dreams Cafe Di Senayan Park

Nih, Galeri Honda Dreams Cafe di Senayan Park

KabarOto.com - Selain N7X Concept, pengunjung juga dapat melihat berbagai dekorasi lainnya yang disuguhkan oleh Dreams Café powered by Honda, seperti mobil sport Honda Honda S800 yang pertama kali diperkenalkan melalui ajang Tokyo Motor Show 1965.

S800 mengusung mesin S4 berkapasitas 791 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 70 dk pada 8000 rpm. Klaimnya, S800 menjadi mobil pertama Honda yang mampu menembus top speed 160 kpj dengan konsumsi bahan bakar yang terhitung irit yaitu 14,9 kpl.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang pernah tampil pada beberapa kejuaraan balap kelas dunia.

Baca Juga: Luncurkan Tempat Kongkow, Honda Dreams Cafe Di Indonesia Resmi Jadi Pertama Di Dunia

Adapun produk unik dengan teknologi inovatif Honda, yaitu Transcooter yang merupakan scooter elektrik yang diciptakan sebagai alat mobilitas personal yang diklaim fleksibel dan ramah lingkungan.

Terdapat pula Diecast pesawat buatan Honda berukuran 1:10, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi Honda Racing Simulator. Terdapat 2 simulator balap yang dapat dimainkan oleh peserta sebanyak 2 kali per kedatangan

Pada Kompetisi Honda Racing Simulator ini, peserta wajib memainkan Sirkuit Suzuka Jepang dan bebas memilih mobil Honda yang ingin dikendarai, yang tersedia dalam transmisi otomatis maupun manual. Honda juga telah menyiapkan hadiah spesial bagi peserta dengan waktu tercepat yang akan diumumkan setiap bulannya.

Honda berkolaborasi dengan Dua Coffee untuk menyediakan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung saat sedang bersantai di Dreams Café powered by Honda.

Sebagai menu eksklusif di Dreams Café, Dua Coffee juga menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

Baca Juga: Honda Dreams Cafe Ingin Angkat Produk Lokal

Bagi pemilik mobil Honda, Dreams Café powered by Honda menawarkan diskon 20% untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda.

Sementara bagi pengunjung yang tidak memiliki mobil Honda, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory yang diunduh menggunakan filter Dreams Café lalu tag ke akun Instagram @Hondaisme.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menambahkan, "Selain produk, teknologi dan kopi, di Dreams Café powered by Honda juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto."

Dreams Café powered by Honda juga diklaim menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini. Kafe ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 21.00 WIB. Berbagai Informasi serta penawaran menarik lainnya dapat mengunjungi website https://www.dreams-cafe.com dan mengikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme.