POPULAR STORIES

Nih, Harga All New Honda CBR150R Di Jawa Barat

Nih, Harga All New Honda CBR150R di Jawa Barat

KabarOto.com - All New Honda CBR 150R resmi mengaspal di Jawa Barat. Main diler sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memastikan, konsumen yang gemar dengan motor sport full fairing ini dan ingin memesan, sudah tersedia di diler-diler Honda.

All New Honda CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan Non ABS. Untuk non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni matte black, dominator matte black, victory black red, dan Honda racing red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Baca Juga: First Ride - All New Honda CBR150R

MotoGP Edition hadir di All New Honda CBR150R

All New CBR150R tipe Non-ABS hadir dengan pilihan warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 35.875.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 36.575.000.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 39.800.000. Lalu corak Honda racing red dijual Rp 40.700.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 40.800.000. Harga tersebut On The Road wilayah Bandung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, All New Honda CB150R hadir dengan karakter racing yang memiliki daya tarik baru dibanding model sebelumnya.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda melalui jaringan diler dan bengkel resmi Honda atau AHASS di seluruh Jawa Barat,” ujar Lerri.

Baca Juga: Bisakah Fitur All New CBR150R Digunakan Pada Model Lama?

Lerri menambahkan, target penjualan untuk motor ini di wilayah Jawa Barat mencapai 350 unit per bulan. "Konsumen bisa langsung pesan dan segera dikirim ke rumah," tambah Lerri lagi dalam jumpa pers virtual, Sabtu (30/01).