POPULAR STORIES

Daftar Mobil Paling Banyak Diuji Pengunjung Di Telkomsel IIMS 2019

Daftar Mobil Paling Banyak Diuji Pengunjung di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di area test drive Telkomsel IIMS 2019 (Deni/KO)

KabarOto.com - Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) yang berlangsung 11 hari sejak 25 April - 5 Mei 2019 masih menyisakan banyak catatan menarik. Salah satunya adalah mobil yang paling banyak diuji pengunjung selama pameran digelar.

Menurut data yang dihimpun koordinator di area test drive Telkomsel IIMS 2019. Tercatat sebanyak 2.983 penunjung telah menjajal sejumlah produk baru yang tersedia di area test drive.

Menariknya, dari belasan merek yang turut andil menyediakan unit test. Mobil asal Tiongkok, DFSK ternyata paling membuat penasaran pengunjung pameran.

Baca juga: Dominations Rilis Dua Digital Sound Processor Untuk Pasar Otomotif Di Indonesia

Sebanyak 870 orang pengunjung telah mencoba line-up produk yang dijajakan DFSK, mulai dari Glory 560 sebanyak 682 kali diuji, lalu Glory 560 sebanyak 185 kali, dan Super Cab 3 kali.

Tingginya minat pengunjung akan produk SUV terbaru DFSK itu, nyatanya menuai hasil positif melalui penghargaan The Best Low SUV di Telkomsel IIMS tahun ini. Glory 560 sukses menggeser New Honda BR-V yang menyandang status facelift di ajang ini, serta sejumlah model-model lainnya.

DFSK Glory 560

Tidak hanya DFSK, Mitsubishi pun ternyata mendapatkan sambutan positif dari pengunjung Telkomsel IIMS. Jajaran produk Mitsubishi telah diuji sebanyak 429 kali.

Xpander masih menjadi produk paling diminati pengunjung dengan catatan 261 kali di test drive dan Pajero Sport di uji jalan sebanyak 168 kali.

Baca juga: Ini Lohh, Daftar Produk Terbaik Di Ajang Telkomsel IIMS 2019

Tidak hanya kedua pabrikan itu, menariknya Datsun nyatanya mampu menarik animo pengunjung pameran untuk menguji mobil tersebut. Datsun menempati peringkat ketiga dengan torehan paling banyak diuji yakni sebanyak 313 kali, disusul Mercedes-Benz dan Chevrolet ditempat keempat dan kelima.

POPULAR STORIES