Dominations Rilis Dua Digital Sound Processor Untuk Pasar Otomotif Di Indonesia

Dominations Rilis Dua Digital Sound Processor Untuk Pasar Otomotif di Indonesia Dominations DSP The Corpus Call-o-sum

KabarOto.com - Di hari terakhir perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019, Audioworkshop selaku distributor resmi Dominations Audio merilis dua produk Digital Sound Processor (DSP) teranyar mereka, yakni The Corpus Call-o-sum 6425 dan 8425.

Produk ini merupakan generasi terbaru produk DSP Corpus Call-o-sum dari Dominations Audio yang pernah hadir di pasar di tahun 2010 silam. DSP merupakan komponen yang mampu memaksimalkan kualitas suara yang dikeluarkan oleh audio mobil.

"Spesial di ajang Telkomsel IIMS 2019, kami akhirnya secara resmi meluncurkan dua produk baru DSP, The Corpus Call-o-sum 6425 dan 8425 untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif di Indonesia," ujar CEO PT Audioworkshop, Wahyu Tanuwidjaja.

Baca juga: Flux Tawarkan Paket Upgrade Audio Untuk Semua Mobil

Wahyu pun menambahkan, produk ini merupakan hasil kolaborasi Audioworkshop dengan manufaktur di Cina, dan setelah sembilan tahun bekerja sama. Kini hadir model terbaru dari The Corpus Call-o-sum.

Dominations The Corpus Call-o-sum 8425
Dominations The Corpus Call-o-sum 8425

DSP The Corpus Call-o-sum 6425 sendiri dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 2,5 juta. DSP ini dilengkapi dengan 6 channel output rca, 2 channel input rca, 4 channel hi input, dan Analog device Adau1450. Serta power output 25watt x 4.

Sementara DSP The Corpus Call-o-sum 8425 yang dibanderol dengan harga Rp 5 juta hadir dengan fitur yang lebih lengkap dengan tambahan nput bluetooth, Playback file digital via usb port, dan Controller yang berfungsi untuk menyimpan data. Seluruh fitur DSP The Corpus Call-o-sum 6425 juga tersedia di produk ini.

Baca juga: Venom Luncurkan Enam Produk Audio Baru Di Tekomsel IIMS, Ada Promo Menarik Juga Lho!

Dominations The Corpus Call-o-sum 6425
Dominations The Corpus Call-o-sum 6425

Seluruh produk DSP The Corpus Call-o-sum, tambah Wahyu, bisa menjadi DSP independen dengan tambahan RCA output plus dukungan power amplifier sehingga diklaim dapat menghasikan mutu suara yang lebih berkualitas.

Selain itu Wahyu pun menegaskan, melalui kehadiran dua produk teranyarnya itu, sebagai jawaban Dominations Audio untuk terus bersaing di aftermarket otomotif Tanah Air. Jika Anda berminat, kedua produk ini akan tersedia mulai bulan Juli 2019 mendatang.