Flux Tawarkan Paket Upgrade Audio Untuk Semua Mobil

Flux Tawarkan Paket Upgrade Audio Untuk Semua Mobil

KabarOto.com – Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menjadi kesempatan begi merek-merek aftermarket atau aksesoris otomotif untuk mengenalkan produk-produk terbarunya, ataupun berjualan dengan memberi diskon yang cukup besar demi menarik konsumen lebih banyak.

Hal ini juga jadi kesempatan bagi para pemilik mobil untuk meng-upgrade fitur di mobilnya, salah satunya bisa melakukan upgrade pada sistem audio, yang ditawarkan Flux nih. Banyak varian paket ditawarkan, mulai dari basic upgrade sampai paling bagus.

Terdapat pilihan speaker 2 way atau 3 way.

Setiap paketnya sudah lengkap dengan speaker, amplifier, subwoofer, kabel, dan juga asiknya lagi ada penambahan free box subwoofer portable dan peredam Autofun 4 pintu loh.

Baca juga : Supaya Mobil Selalu Mengkilap, Ini Tipsnya Dari Shopee Saat Telkomsel IIMS 2019

Untuk speaker yang universal (bisa semua mobil), Flux menawarkan dengan harga berkisar antara Rp 5,850 juta hingga Rp 49,950 juta. Harga tersebut juga tergantung dari penggunaan perangkatnya. Misalnya, untuk range harga terendah sampai menengah akan mendapat merek seperti Stealth, sampai dengan Flux. Dimana merek tersebut sudah menjadi upgrade standar dari audio bawaan mobil.

Beberapa pilihan amplifier sesuai dengan paket yang ada.

Jika ingin suara lebih natural dan jernih, kalian bisa memilih paket yang dimulai dari harga Rp 14 jutaan sudah mendapatkan speaker, amplifier, dan subwoofer dengan grade lebih tinggi. Sehingga dijamin suaranya akan makin memanjakan telinga penumpang di dalam kabin deh!

Kabel audio berkualitas yang disediakan Flux.

Bagi pemilik BMW atau Mercedes-Benz, ada juga loh paket lebih high-end karena nantinya seluruh speaker yang ada, akan diganti dengan aftermarket, namun tidak akan terlihat karena memiliki bentuk seperti OEM-nya.

Baca juga : Beragam Perawatan Mobil Di Bullsone Indonesia, Mulai Rp30 Ribu Di Telkomsel IIMS 2019

Berbeda merek tapi masih satu grup, speaker high-end tersebut hadir dengan merek Top Palace. Harganya memang terbilang jauh lebih mahal, namun dengan kualitas yang tidak akan mengecewakan. Untuk paket BMW, nantinya 12 speaker bawaan akan diganti dan mendapat 1 buah amplifier, dan paket ini hanya diperuntukan tipe tertentu seperti X Series, 3 Series, dan 5 Series. Dengan harga berkisar Rp 48,6 juta.

Tampilan speaker Top Palace seperti OEM di Mercedes-Benz C200.

Lalu untuk Mercedes-Benz, nantinya yang akan diganti adalah 13 speaker bawaan dan 1 buah amplifier. Ada 2 tipe disediakan oleh Top Palace yakni dengan harga Rp 58,5 juta untuk GL / C / E Class. Sementara speaker S Class harga dibanderol lebih mahal yaitu Rp 68,4 juta.

Jika kalian berminat, buruan tuh ke IIMS 2019 di JiExpo, Kemayoran. Sebelum kehabisan promo diskonnya, Cuma sampai tanggal 5 Mei 2019 loh sob!