POPULAR STORIES

Nih, Paket Lengkap M Sport Pro Untuk BMW 4 Series Coupe

Nih, Paket Lengkap M Sport Pro untuk BMW 4 Series Coupe

KabarOto.com - Bila Sobat KabarOto masih menganggap BMW Seri 4 Coupe terlihat standar dan menginginkan tongkrongan lebih beda, sepertinya bisa melihat suguhan paket M Sport Pro.

Paket ini terbilang lengkap, karena mobil dua pintu tersebut mendapat aksesori ekterior yang dramatis dan juga tatanan detail interior. Sabuk pengaman khusus M dan tatanan speaker HiFI juga termasuk paket M Sport Pro.



Pilihan paket M Sport Pro juga ada transmisi delapan percepatan Steptronic Sport. Ada fungsi Sprint akan secara dinamis meningkatkan kecepatan dan jeritan mesin BMW 4 Series Coupe lebih dramatis.

Baca juga: Generasi Kedua BMW Seri 4 Coupé, Memukau



Tambahan rem M Sport untuk BMW 420i Coupé, BMW 420d Coupé, dan BMW 420d xDrive Coupé yang terselip di pelek 19 inci bermaterial alloy ringan dan suspensi Adaptive M. Spoiler belakang dengan kelir hitam mengilap.



BMW Individual High-gloss Shadowline dengan adanya tambahan fitur sehingga mudah dikenali ketika melintas.



Paket Original BMW Accessories termasuk pelek alloy 20 inci M Performance berdesain bilah Y berkelir Jet Black pekat. Gril serat karbon, splitter depan dan tambahan side skirt. Lingkar kemudi M Performance dan pipa gas buang, hingga panel interior ada detail serat karbon.

Baca juga: Test Drive Morris Garage (MG) ZS 2020 - Penantang Baru di Segmen SUV



JBL Dynamic Voice Recognition, Dynamic Navigation trial, Dynamic POI Search and Destination Assist Connect trial menjadi pelengkap fitur entertainment.



Perihal harga Seri 4 dengan M Sport Pro mencapai £39.870 atau setara RP717,5 juta. Oh iya, pilihan warna khususnya alias BMW Individual yakni Dravit Grey atau Tanzanite Blue.