Nih, Paket Upgrade Tampilan Toyota GR Yaris Makin Agresif

Nih, Paket Upgrade Tampilan Toyota GR Yaris Makin Agresif

KabarOto.com – Pemilik Toyota GR Yaris tengah menunggu pengiriman unit mobil pesanannya. Bagi yang suka modifikasi, boleh nih siap-siap merogoh kocek untuk membelikan aerokit untuk hot hatch-nya.

Paket aerokit dari GR Parts ini bersifat plug and play, dan juga meningkatkan penampilan, tanpa adanya peningkatan performa dengan membiarkan mesin dalam kondisi standarnya.

Dari bagian depan, GR menyematkan lips yang modelnya cukup agresif, dengan lekukan tajam, menjadikan tampilan Yaris ini lebih jauh lebih sporty ketimbang standarnya. Dibalik kap mesin, terdapat strubar sebagai penambah rigid mobil ketika bermanuver.

Baca Juga : Tertarik Toyota GR Yaris, Siapkan Booking Fee Rp100 Juta

Melihat bagian samping tidak begitu signifikan, sebab model side skirt yang disematkan berbentuk tipis sebagai pemanis aja. Lalu agar tidak terlalu polos, GR juga menyediakan decal striping tipis panjang dari bagian lampu depan hingga belakang pada bagian bawah spion.

Sementara bagian belakangnya, terdapat add on spoiler extention yang ditempelkan langsung pada spoiler bawaan, sehingga bentuknya menukik seperti ducktail. Terakhir tentunya add on spoiler bumper belakang, desainnya menyerupai diffuser, demi memberi aura kental balapnya.

Tidak hanya itu, disediakan pula beberapa ornamen pemanis seperti dudukan plat nomor karbon, emblem GR sebagai penegas, tutup pentil GR, dan pelindung door handle karbon demi melindungi bagian door handle dari baret kuku.

Baca juga: Demi Performa, Toyota GR Yaris Andalan Daigo Saito Ganti Mesin Supra

Di kabin, GR memberikan sentuhan panel karbon yang sistemnya mengganti panel asli. Terdapat di bagian dasbor, hingga doortrim. Lalu terdapat karpet khusus GR untuk bagian penumpang hingga bagasi.

Soal harga, harga satu paket body kit saja sekitar 352.000 Yen atau setara Rp 46 jutaan. Untuk strutbar dibanderol sekitar Rp 4,5 juta, dan interior panel karbon Rp 3,9 jutaan. Sisanya seperti karper dan aksesori lain sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 4,3 jutaan.