POPULAR STORIES

Nih, Peminat Mitsubishi Outlander Sport Dapat Cashback Rp17 Juta

Nih, Peminat Mitsubishi Outlander Sport dapat Cashback Rp17 juta

KabarOto.com - Memasuki Juli 2020 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan penawaran menarik untuk Sobat KabarOto.

"Kami ingin memberikan berbagai penawaran lainnya untuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang kini sudah mulai beraktivitas menyongsong kondisi 'New Normal' yang diharapkan akan terus membaik," jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Pertama adalah untuk model Pajero Sport, pembelian SUV ini di Juli 2020 Sobat KabarOto akan mendapat program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun. Ditambah program cicilan ringan mulai Rp7 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Baca Juga: Layani Pelanggan, Mitsubishi Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Selanjutnya, Mitsubishi juga memberikan gratis kaca film V-Kool, gratis Paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, gratis Oli MMGO dan chemical item (diesel fuel system flush & engine flush).

Lini kendaraan Crossover seperti pembelian Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Outlander Sport, akan mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta gratis kaca film V-Kool dan/atau Konika Minolta untuk Outlander Sport.

Baca Juga: Mitsubishi Strada Triton Geser Penjualan MPV

Khusus Outlander PHEV, gratis standar AC Home Charger beserta instalasinya. Menariknya, untuk pembelian Outlander Sport, Mitsubishi memberikan cashback hingga Rp 17 juta, untuk semua varian Outlander Sport tahun perakitan 2018.

Pembelian New Triton 4x4 dan pada Juli 2020, Sobat KabarOto berhak mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu, gratis ban MT untuk varian SC dan DC HDX, serta gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

Sementara pembelian Triton 4x2 dan L300 akan mendapat penawaran khusus dari leasing tertentu.