POPULAR STORIES

Nih, Promo Spesial Lebaran Dari Shop & Drive

Nih, Promo Spesial Lebaran Dari Shop & Drive Foto: Shop&Drive

KabarOto.com - Shop & Drive menawarkan promo menarik spesial Lebaran yang dapat dinikmati hingga Juni 2019. Seluruh promo ini dapat dinikmati dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit Mandiri.

Diantaranya ganti oli hemat hingga Rp 312.000, trade in aki hingga Rp 850.000, diskon shock absorber hingga 50% dan Diskon ban hingga 45% (khusus ban hanya berlaku di outlet Super Shop & Drive).

Selain itu, Shop & Drive juga menerima pembayaran menggunakan OVO dengan cashback yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Shop & Drive di outlet tertentu.

“Kami juga menghadirkan layanan terbaru yaitu “Paket Tune Up” yang kami banderol dengan harga promo mulai dari Rp 250.000 dan saat ini dapat dinikmati di outlet Super Shop & Drive,” ujar Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Baca Juga: JHL Custom Garage Memberikan Promo Servis Untuk Lebaran

“Hal ini kami lakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan serta memberikan kenyamanan dan kemudahan sebelum atau sesudah melakukan perjalanan mudik,” tambah Indra.

Tidak hanya dapat menikmati promo spesial lebaran, pelanggan juga akan mendapatkan 11 poin pemeriksaan secara gratis meliputi pengecekan kelistrikan dan air aki, oli, shock absorber, filter udara, filter oli, filter AC, tekanan angin, minyak rem, air radiator, ban, wiper, hingga sistem penerangan pada mobil.

Demi mempermudah dan memenuhi kebutuhan pelanggan, Shop & Drive juga tak lupa hadir dalam mobile app, website dan juga media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter @shopanddrive. Ssst... Promonya sampai bulan Juni 2019, lho!