POPULAR STORIES

JHL Custom Garage Memberikan Promo Servis Untuk Lebaran

JHL Custom Garage Memberikan Promo Servis Untuk Lebaran

KabarOto.com – Menjelang mudik lebaran, sudah menjadi kewajiban untuk memeriksa kondisi kendaraan kesayangan sobat KabarOto. Salah satu cara untuk memastikan mobil dalam kondisi prima dengan melakukan pengecekan secara menyeluruh.

Sayangnya, karena tempat servis dealer resmi sudah banyak antrian, tidak ada salahnya mencoba ke bengkel yang terpercaya dan ternama seperti JHL Custom Garage. Walaupun bengkel ini spesialis JEEP, namun tempat ini menerima semua mobil mulai dari merek Jepang, Eropa dan Amerika.

Nah, bagi anda yang tidak sempat atau mendapatkan antrian servis dealer resmi, tidak ada salahnya anda mencoba di JHL Custom Garage yang berlokasi di Bursa Mobil Emerald Blok M5 No. 6 C1&C2 Jalan Gading Serpong Boulevard, persis di belakang dealer JHL AUTO.

Baca juga: Lebih Dari 2.700 Orang Manfaatkan Program Mudik Bareng BUMN 2019, Gratis!

Bengkel ini menawarkan free ongkos jasa servis dan pengecekan penyeluruh tetapi promo ini diluar pergantian spare part.

Om Dimas ‘Jawa’ selaku kepala bengkel JHL Custom Garage, menawarkan beberapa promo servis untuk lebaran.

“Untuk paket promo sudah mulai dari tanggal 20 mei kemarin, jadi paket promo ini ada gratis jasa servis, scanner dan jasa pergantian spare part, tetapi untuk spare part pelanggan tetap bayar,” ungkap Dimas.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 20 Mei hingga h-1 lebaran, selain menawarkan promo ada paket-paket Tune-Up mulai dari Rp 250 ribu hingga jutaan rupiah. Untuk paket yang terjangkau sudah termasuk pergantian oli dan membershikan throttle. Untuk pergantian oli anda bisa membawa sendiri atau memakai oli yang sudah di sediakan.

“Untuk pergantian oli bisa memakai dari kita atau membawa sendiri, tetapi kita hanya menyediakan oli dengan nomor 5W-30 saja,” ujar Dimas.

Baca juga: Mau Ganti Ban Sendiri? Begini Cara Gunakan Dongkrak

Untuk JEEP sendiri karena mobil hobi tentunya perlu memakai oli, minyak rem dan spare part original agar tidak ada hal yang tidak di inginkan.

Om Dimas juga memberikan tips untuk memeriksa sendiri kondisi mobil anda. Mulai dari kampas rem, indikasi air radiator bocor

“Untuk kampas rem bisa di cek dari samping karena bentuk kampas rem itu tirus, jadi bisa di lihat tipis atau tidaknya dari situ, lalu air radiator untuk pemeriksaan bisa seminggu sekali di cek tabung reservoirnya tapi dalam kondisi mesin dingin, kalau mesin panas air radiator bisa menyembur keluar dan menyebabkan luka pada kulit,” ungkap Dimas.

Untuk air radiator bocor anda melihat pada kolong mobil jika ada air yang berwarna biru atau merah itu dipastikan selang radiator anda bermasalah. Disarankan untuk memakai engine coolant, tidak di anjurkan memakai air keran karena mengandung zat besi yang dapat mengakibatkan karat. Jika air radiator anda berkurang segera menambahkan dengan engine coolant agar mesin mobil anda tidak overheat. (Rizky Hidayat)