Ini Spesifikasi Lengkap Dan Harga Head Unit Mirai

Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Head Unit Mirai Foto: Intersis

KabarOto.com - Mirai, nama ini mungkin cukup asing di telinga penggemar car entertainment. Pada 2019 ini, MIRAI Car Entertainment resmi hadir di Indonesia di bawah PT. Intersis Sejahtera Abadi.

Mirai sendiri menapak dunia audio mobil dengan konsep hiburan online dalam kabin kendaraan. Dari segi harga produk, Mirai agaknya termasuk kelas terjangkau, tapi jelas bukan murahan karena standar mutunya yang terjaga. Salah satu produk terbaiknya adalah head unit Mirai MR7227.

MR7227 memang bukan head unit yang paling murah di pasaran, namun dengan harga sekitar Rp 2,5 juta, fitur yang dihadirkan head unit ini sangat lengkap. Head unit berbasis Android ini memiliki layar tampil sentuh kapasitif berukuran 7 inci.

Baca Juga: Nih, Pemenang Kontes Motor Custom & Audio Di Pahami Village Telkomsel IIMS 2019

"Perusahaan ini telah berkembang dari yang awalnya hanya menjual audio mobil, kini kita sudah mempunyai beberapa brand audio ternama serta multimedia headunit mobil dan aksesori mobil lainnya. Pada kesempatan kita kali ini akan meluncurkan sebuah brand headunit Android baru bernama Mirai yang diharapkan bisa mencapai semua target pasar konsumen di Indonesia Saat ini," jelas Erik Lim Selaku Pimpinan PT. Intersis Sejahtera Abadi.

Tentu saja, dengan sistem operasi Android di dalamnya, kita bisa melakukan semua layaknya smartphone atau tablet Android termasuk browsing, maps, streaming YouTube, Spotify, dan masih banyak lainnya. Berikut fitur lengkapnya.

- Layar 7" HD
- Android System
- Capasitive Touchscreen
- Full HD Video 1080p Playback
- GPS Navigation Online
- Akses Internet (Wifi)
- Memory 2GB, 16GB Flash
- Smartphone Mirrorlink
- Built in Bluetooth ( A2DP Connection )
- Power Amplifier 4x45W
- 2Channel (AV-in / out)
- Radio AM/FM
- USB Connectivity
- Rear View Camera Support
- Support Steering wheel control untuk disambungkan ke remote steer bawaan mobil anda.

Terlebih lagi, head unit ini juga mudah untuk dipasang karena bersifat universal, bisa dipasang di hampir semua mobil yang beredar saat ini. Mirai MR 7227 dibanderol dengan harga Rp 2.590.000,-