Nih, Pemenang Kontes Motor Custom & Audio Di Pahami Village Telkomsel IIMS 2019

Nih, Pemenang Kontes Motor Custom & Audio di Pahami Village Telkomsel IIMS 2019 Foto: Gunawan

KabarOto.com - Pada tanggal 4 Mei kemarin, perhelatan Telkomsel IIMS 2019 mengadakan malam apresiasi kepada seluruh peserta pameran di panggung utama Infinite Stage.

Seluruh peserta pameran ikut hadir memeriahkan malam Closing Ceremony. Acara ini tak hanya sebagai selebrasi untuk merayakan kesuksesan Telkomsel IIMS 2019, tapi juga untuk mengumumkan pemenang berbagai penghargaan seperti booth terbaik, mobil terbaik, sampai motor terbaik.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta pameran dan semua elemen yang terlibat pada Telkomsel IIMS 2019 ini. Berkat dukungan semua, pameran ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.



Kontes motor custom Indonesia Custombike Expo & Championship (ICEC) menjadi bagian dari keseruan Telkomsel IIMS 2019. Tercatat 38 peserta ikut berkompetisi di region Jakarta. Semua bersaing di lima kelas, yaitu FFA (Free for All), Chopper/Bobber, Cafe Racer, Tracker/Scrambler, dan Choppy Cub.

Baca Juga: Puluhan Motor Custom Keren Tampil Di Telkomsel IIMS 2019

National champion kategori FFA adalah Riko Costum (feat. Pro Technics) dengan Honda Tiger 2008; di Chopper/Bobber adalah Lutfi Ardika (feat. Queen Lekha) dengan HD Twin Cam 2003; untuk Cafe Racer adalah Greyhead Customland Indonesia dengan Ducati 848 2011.

Sedangkan Tracker/Scrambler adalah Pap N Mam Modified dengan Kawasaki W175; dan Choppy Cup adalah Alpha Sierra dengan Honda Grand 1994.



Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) juga mengadakan kompetisi bergengsi yang tak kalah seru, yaitu PAHAMI Audio Contest Final Champion of Champion (CoC) di PAHAMI Village. CoC merupakan kontes audio tahunan dan merupakan hasil kerja sama PAHAMI dengan beberapa asosiasi lainnya seperti IASCA, MECA, EMMA, CAN, dan USACI.

Penjurian berlangsung ketat. Setelah melewati berbagai penilaian, akhirnya juri memilih Justin Lee dari Audison Motor, Ade dari Sugih Variasi, dan Roy Salamba dari Audio Tones sebagai pemenang Champion of Champion.