Puluhan Motor Custom Keren Tampil Di Telkomsel IIMS 2019

Puluhan Motor Custom Keren Tampil di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Gabungan Kontes & Pameran Motor Custom Increase Indonesia bersama dengan Dyandra Promosindo mencoba menghembuskan gairah baru kontes modifikasi Tanah Air dengan memboyong Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC).

Disebut Expo and Championship, karena di event ini tidak hanya memajang motor kontes untuk dijuri, tapi sekalian mengajak bengkel dan custom enthusiasts untuk ikut pameran mempromosikan bengkel masing-masing, di tengah kemegahan gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) Jakarta 2019.

Djoko Iman Santoso, founder dan ketua Increase Indonesia, yang merupakan asosiasi yang beranggotakan para pelaku usaha di bidang industri kreatif otomotif mengatakan, selama 11 hari, motor-motor custom ini dipajang di display kontes dan pameran, dalam event yang tahun ini ditargetkan bakal dikunjungi 530.000 orang pengunjung tersebut.

Baca Juga: IIMS Surabaya 2018 Suguhkan 18 Merek & 47 Motor Custom

“Dengan hanya membayar uang pendaftaran sebesar Rp 150 ribu per motor untuk satu kelas, tentu ini adalah kesempatan emas bagi bengkel untuk berkompetisi sekaligus berpromosi di ajang segede IIMS ini,” jelas Iman.

Tidak hanya sampai disitu, bengkel dan para pelaku industri kreatif ini juga diberikan tempat untuk buka booth sendiri di area ICEC ini. “Saya sengaja buka booth di ICEC ini untuk menyasar entry level di segmen custombike,” ujar Arie Indra Perkasa, owner dari Street Art Custom, yang menawarkan paket modifikasi Rp 19 juta untuk Kawasaki W175.

Tak ketinggalan Klasi Car, Motorcycle Rental & Photography yang menawarkan persewaan mobil & motor klasik, jasa fotografi berikut properti barang-barang antik untuk keperluan pre-wedding, event dan lain-lain.

“Sekarang ini, gaya vintage dan retro menjadi trend dan bagian dari lifestyle. Saya pikir, acara ini menjadi moment yang tepat untuk memperkenalkan bidang usaha kami, yang bermula dari hobi. Kalau hobi bisa dijadikan duit, kenapa enggak?” tutur Herry Andriyanto selaku owner.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Motor Custom Kawasaki W175 Milik Jokowi

Sementara bagi Rich Richie, custom garage yang kini getol mengembangkan bisnis apparel dan aksesori bikers, gelaran ICEC dan IIMS ini adalah wadah yang tepat untuk terus mempopulerkan brand-nya.