Nikahan Ala Anak Motor, Ini Keseruannya

Nikahan Ala Anak Motor, Ini Keseruannya

KabarOto.com - Komunitas roda dua makin menjamur di seluruh pelosok negeri, beragam jenis dan aliran modifikasi motor pun makin banyak dan beragam. Salah satunya pecinta motor klasik dan custom.

Uniknya, salah satu partisipan pun berinisiatif melangsungkan proses lamaran bertepatan dengan acara riding yang digelar beberapa komunitas gabungan dari Tangerang yang kurang lebih berjumlah 12 komunitas dengan ratusan motornya.

Individu yang sedang memadu kasih menuju proses yang lebih serius tersebut adalah pasangan Andri Wijaya dan Safina Damayanti yang telah sah menjadi pasangan suami istri pada 10 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Usai Nikah, Pasangan Ini Diarak Keliling BSD Pakai Motor Klasik

Andri Wijaya yang akrab disapa Doel tersebut telah melakukan koordinasi sebelumnya dengan pihak penyelenggara yakni Ochi yang merupakan Ketua Umum komunitas Wakwekwok, "kebetulan diizinkan di acara riding itu, sekaligus buat pre-wedding," ujar pria ramping tersebut ketika diwawancarai KabarOto (19/10).

Rute yang diambil bertolak dari Citra Raya - Cikupa Mas - dan berakhir di Suvarna Sutera Tangerang yang dimulai pada pukul 16.00 hingga 17.00 sore hari. Komunitas yang turut meramaikan acara tersebut antara lain WakWekWok, Mantau Tangerang, Pamitan, Pasukan Romantis, Freedom Scooter, Betutu, Bebek Tangerang, Pengendara Bebek, Coban dan lain-lain.

Semoga langgeng ya, Sob!