POPULAR STORIES

Usai Nikah, Pasangan Ini Diarak Keliling BSD Pakai Motor Klasik

Usai Nikah, Pasangan Ini Diarak Keliling BSD Pakai Motor Klasik Istimewa

KabarOto.com - Pernikahan merupakan momen sakral dan berkesan dalam sebuah pasangan yang melanjutkan jenjang komitmennya ke arah yang lebih tinggi. Jika biasanya diadakan di gedung atau halaman, beda dengan pasangan Tommy Santosa dan Irdana Oktrivitarin yang memilih selebrasi bersama beberapa komunitas di atas motor klasik (5/1).

"Iya, jadi saya sengaja mengundang beberapa komunitas dari Jakarta Selatan, Tangerang dan Tangerang Selatan untuk merayakan momen bahagia saya sekaligus mempererat tali silaturahmi antar komunitas dan independen," jelas Tommy, sapaan akrabnya ketika diwawancarai tim Kabaroto (5/1).

Baca Juga: Nih Cara Bikin Vespa Lawas & Modern Kencang !

Kurang lebih delapan komunitas ikut merayakan kebahagiaan pengantin baru tersebut. Acara riding dengan mengiringi arak-arakan pengantin dimulai pukul 15.00 waktu setempat mengelilingi kawasan Tangerang dan Tangerang Selatan. Rute yang diambil adalah Gading Serpong - Summarecon Mall Serpong - Illago - BSD.

Sang pengantin juga membagikan cenderamata atau suvenir kepada partisipan yang hadir. Setelah itu, mereka pun diajak ke lokasi pernikahan untuk menikmati makanan dan kudapan yang telah disediakan.

"Alasan saya memilih bermacam-macam motor klasik untuk hadir di acara ini karena perbedaan enggak seharusnya jadi permasalahan, menurut saya beda itu warna kerukunan. Saya juga mau mengucapkan terima kasih untuk komunitas Vespa, Honda klasik, Custom dan pecinta motor tua. Saudara itu enggak harus sedarah," tutupnya.

Selamat buat pernikahannya bro, semoga langgeng selalu!