POPULAR STORIES

Nikita Mirzani Modifikasi Ssangyong Musso Wujudkan Rencana Peninggalan Sang Ayah

Nikita Mirzani Modifikasi Ssangyong Musso Wujudkan Rencana Peninggalan Sang Ayah

KabarOto.com – Ada kabar baru nih dari artis cantik Nikita Mirzani, dalam akun Youtube-nya Crazy Nikmir REAL ia meng-upload konten vlog yang ingin memodifikasi mobil peninggalan ayahnya, nih. Dan, sekarang menjadi mobil harian dari kakaknya.

Tadinya Nikita akan membeli mobil baru untuk kakaknya tersebut, namun ditolak dan hanya mau merestorasi mobil peninggalan ayahnya saja. Mobil SUV itu merupakan Ssangyong Musso asal Korea lansiran tahun 2002. Memiliki varian mesin turbodiesel 2.3 liter atau 2.9 liter dari Mercedes-Benz ketika masuk ke Indonesia.

Melihat kondisinya bisa dibilang cukup berantakan, misalnya saja pada sisi eksterior terdapat beberapa bagian sudah mulai bergoyang, lampu utama sudah sangat kusam, ban juga mulai botak dan karet getas akibat umur, catnya pun sudah mulai kusam.

Baca Juga : Gagal Dapat Morris, Andre Taulany Kepincut Fiat 500

Begitu juga di dalam interior, bagian jok kulitnya sudah banyak yang sobek dan pecah-pecah, lalu AC-nya tidak menyala, bagian doortrim sudah agak menguning, pada beberapa bagian panel mudah copot, bahkan pintu bagasi cukup sulit dibuka.

"Untuk konsepnya, nantinya mobil ini akan mengusung luxury adventure, mencoba mewujudkan rencana almarhum ayah sebelum beliau meninggal," ujar Edwin kakak Nikita Mirzani.

Baca Juga : Kreatif, Siapa Sangka Foto Lamborghini Huracan Keren Ini Adalah Mainan

Akan ada beberapa part tambahan juga nih dibocorkannya "Rencana kita bakal pasang bullbar untuk keamanan ekstra dan roof rack supaya bentuknya lebih adventure. Selebihnya masih rahasia dulu, mau kasih kejutan," tutur pria ramah tersebut ketika dihubungi tim KabarOto.

Menurut Galih owner Detail Box, estimasi pengerjaan dilakukan sekitar 2-3 bulan sampai projek ini selesai. Wah jadi penasaran bagaimana hasilnya sob, kita tunggu saja update-nya.