Nikita Mirzani Pernah Ngebut Pake Moge Ini 200 Kpj!

Nikita Mirzani Pernah Ngebut Pake Moge ini 200 Kpj! Nikita Mirzani gemar ngebut naik motor BMW

KabarOto.com - Nikita Mirzani, artis sensual yang selalu muncul di layar kaca sebagai sorotan media, siapa sangka gemar ngebut pakai motor berkapasitas silinder besar. Moge yang dipilih Nikita adalah BMW R NineT Spezial seharga Rp 731 juta. Lalu kenapa wanita yang biasa disapa 'Nyai' ini memilih motor asal Jerman?

"Motor ini posisi berkendaranya pas buat aku, tidak terlalu merunduk, bodinya pas sama badan aku, ringan juga kalau dibawa," papar Nikita saat ditemui KabarOto di kawasan Jakarta Barat.

Baca Juga: BMW Motorrad Buka Diler Baru Di Puri Kembangan Jakarta Barat

BMW R NineT Spezial

Dia juga menambahkan, BMW R NineT ini juga mesinnya tidak panas sehingga enak dipakai jarak jauh. "Aku kan senang juga sama motor ini karena 1.000 cc, mesinnya tak panas dan enak dibawa jarak jauh. Bahkan lajunya pernah sampai 200 kpj," terang wanita yang pernah punya MV Agusta, Harley Davidson, dan Ducati ini.

Nikita menambahkan, ia pernah menggunakan motor ini turing dari Semarang ke Yogya, dan saat break shooting, dia sempatkan untuk melakukan Sunday Morning Riding (Sunmori) bersama teman-temannya.

Nikita Mirzani di atas Motor BMW R NineT miliknya.

Dia pun tak pernah repot untuk melakukan perawatan BMW R NineT Spezial miliknya, tinggal diambil di rumah dan jika sudah selesai dianter kembali. "Service mudah dan aku minta jemput di rumah motornya, kalau sudah selesai dianterin lagi, saya percaya sama dealer BMW," tambahnya.

Baca Juga: Bos Wuling Tenggelam Saat Berlibur, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

BMW R NineT milik Nikita Mirzani menggendong mesin 1.170 cc dengan konfigurasi 2 silinder boxer. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 110 dk pada 7.750 rpm dan torsi 116 Nm pada 6.000 rpm.