POPULAR STORIES

BMW Motorrad Buka Diler Baru Di Puri Kembangan Jakarta Barat

BMW Motorrad Buka Diler Baru di Puri Kembangan Jakarta Barat Diler baru BMW Motorrad (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Maxindo Moto Nusantara, selaku pemegang merek sepeda motor BMW Motorrad, pada Kamis (31/10) secara resmi membuka diler baru di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Pembukaan diler yang berdiri di atas lahan seluas 1.756 m2 tersebut, didasari oleh semakin banyaknya penggemar moge, khususnya produk BMW Motorrad di area Jakarta Barat ini.

Baca Juga: Siap-siap! BMW Group Indonesia Berencana Luncurkan X1 Terbaru Besok

"Hal itu terbukti dari populasi moge dari rumah-rumah yang ada. Kami akhirnya menilai daerah ini bisa menjadi tempat yang baik untuk memasarkan motor-motor BMW Motorrad. Selain itu juga memudahkan konsumen yang akan melakukan perbaikan motornya," ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Terdapat barbershop untuk pengunjung

Selain itu Joe menambahkan, bahwa konsep diler baru itu dibuat dengan mengusung tema gaya hidup, yang tercermin dari beragam fasilitas yang ada di sana. Salah satu fasilitas yang unik adalah barbershop untuk pengunjung.

Ruang pamer motor sekaligus perlengkapan berkendara

"Diler ini memang dibuat untuk memanjakan penggemar Motor BMW Motorrad. Salah satu hobi mereka adalah berkumpul. Jadi kalau mau sumori, bisa jadi titik kumpul dan finish. Parkirnya pun cukup luas bisa menampung sampai 30 motor," jelas pria ramah tersebut.

Baca Juga: Test Ride - Asyiknya BMW G310R Ke Mega Mendung

Fasilitas lain di diler yang lokasinya mudah diakses dari Jakarta Utara dan Tanggerang tersebut, memiliki ruang pamer berkapasitas 7 kendaraan, Kafe, serta area untuk menjual perlengkapan berkendara.

Di lantai dasar terdapat bengkel yang memuat 4 stall. Diler yang berlokasi di Jl. Kembang Kerep No.1, Kembangan Selatan itu memiliki waktu operasional mulai Senin sampai Sabtu pukul 08.30 sampai 20.00 WIB.

Bengkel memiliki 4 stall

Untuk hari minggu buka mulai pukul 07.30 sampai 12.00 WIB. Khusus untuk bengkel memiliki jadwal tutup di hari minggu.