POPULAR STORIES

Nilai NJKB Renault Kiger Tak Sampai Rp100 Juta

Nilai NJKB Renault Kiger Tak Sampai Rp100 Juta

KabarOto.com – Setelah Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Renault Kiger yang dipasarkan di Indonesia juga sudah muncul di Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No 1 Tahun 2021.

Dengan begitu, segmen SUV kompak di Indonesia akan semakin sesak dengan kehadiran produk-produk baru. Renault Kiger sendiri merupakan produk dengan platform yang sama dengan Nissan Magnite.

Baca Juga : NJKB Muncul, Ini Bocoran Harga Daihatsu Rocky Dan Toyota Raize

Dalam dokumen Permendagri no 1 tahun 2021, Renault Kiger yang akan dipasarkan di Indonesia ditawarkan dalam 4 varian, yakni Renault Kiger 1.0 RXT MT, Renault Kiger 1.0 RXT AT, Renault Kiger 1.0T RXZ MT, dan Renault Kiger 1.0T RXZ AT.

Renault Kiger tersedia dalam pilihan 2 trim dan 2 opsi mesin. Untuk trim RXT dipasarkan lebih murah dan dibekali mesin 1.000 cc B4D 3 silinder. Sedangkan, untuk trim RXZ merupakan trim lebih tinggi dan menggunakan mesin HRAO 3 silinder turbo.

Baca Juga : Resmi Meluncur Di India, Renault Kiger Bakal Mengaspal Di Indonesia

Untuk banderol, Renault Kiger memiliki kisaran harga Rp75 juta hingga rp 79 juta. Sebagai perbandingan, nilai NJKB dari Nissan Magnite ada di angka Rp148 jutaan hingga Rp177 jutaan.