POPULAR STORIES

Nippon Oil Indonesia Luncurkan Permainan Balap ENEOS Race Ver 2.0 Untuk Pengguna Android Dan IOs

Nippon Oil Indonesia Luncurkan Permainan Balap ENEOS Race Ver 2.0 untuk Pengguna Android dan iOs Kipli/ Eneos

KabarOto.com - PT Nippon Oil Indonesia kembali memulai kegiatan pemasaran di tahun 2023 ini, dengan meluncurkan permainan balap mobil ENEOS Race Ver 2.0, untuk pencinta gim balap.

Gim tersebut merupakan permainan motorsport yang terdapat pada aplikasi smartphone ENEOS Mobile. Kemenangan yang diraih dalam permainan, akan menghasilkan poin, yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis.

Permainin ini sendiri diluncurkan pada akhir tahun 2021, dan hingga Januari 2023, diklaim pihaknya lebih dari 30% user aktif rutin memainkan setiap harinya.

Baca Juga: Eneos NXP Hadirkan Oli Motor Matik Berkualitas Jepang, Harga Rp 27 Ribuan

Melihat antusias yang tinggi terhadap permainan tersebut, pihaknya meningkatkan level permainan, dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan.

Tantangan yang dihadirkan di versi ke-2 ini diklaim lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, namun dengan cara bermain yang relatif mudah.

Pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sekaligus melewati tantangan yang muncul. Poin akan diperoleh berdasarkan jarak balap dan jumlah perolehan bintang.

Kecepatan kendaraan Sobat KabarOto juga akan terus meningkat seiring dengan jarak yang ditempuh.

Baca Juga: Cara Pelumas Eneos Lebarkan Sayap Di Pulau Bali

Poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan beragam hadiah pada fitur Tukar Poin. Sejumlah hadiah menarik yang dapat ditukarkan yaitu smartphone Redmi, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast Limited Edition, merchandise dan varian produk lain.

“Berdasarkan masukan dari pemain, maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang, namun cara bermain yang masih sangat sederhana, sehingga dapat dimainkan oleh semua orang”, ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy.

ENEOS Race Ver 2.0 sudah dapat dinikmati mulai 5 Februari 2023 melalui aplikasi ENEOS Mobile.