POPULAR STORIES

Eneos NXP Hadirkan Oli Motor Matik Berkualitas Jepang, Harga Rp 27 Ribuan

Eneos NXP Hadirkan Oli Motor Matik Berkualitas Jepang, Harga Rp 27 Ribuan Oli Eneos (Foto: KabarOto/Deddy)

KabarOto.com - Eneos NXP (New Xtra Performance) hadir di IMOS 2022, membawa oli motor matik dengan formula berkualitas dari negara Jepang.

Pameran ini merupakan kesempatan bagi Eneos NXP untuk berinteraksi langsung dengan para komunitas, dan pecinta sepeda motor.

"Juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap kebangkitan industri motor Tanah Air di era new normal,” kata Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia, Dimas Nurfiansyah.

Eneos NXP Scooter-2 berlabel kuning.

Baca juga DeRide Hadir Di IMOS 2022, Kasih Diskon Sampai 50 Persen

Seluruh produk Eneos NXP, juga sudah diadaptasi untuk dapat mengikuti cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia. Penggunaan oli ini dapat memberikan performa dan perlindungan optimal di ruang mesin, sehingga lebih tahan lama, dan hemat bahan bakar.

Ada 2 varian yang dibawa, yakni Eneos NXP Scooter-1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi-Synthetic. Dengan kekentalan 10W-30 SL MB, spesifikasi ini dinilai cocok untuk mayoritas motor matik buatan Jepang di Indonesia.

Eneos NXP Scooter-1 berlabel putih.

Baca juga: Hurricane XCSR Tawarkan Promo Volt Stabilizer Motor Di IMOS 2022

Semua pengunjung pameran juga bisa mendapatkan voucer harga khusus, untuk pembelian oli yang dapat digunakan secara langsung di booth Eneos NXP di IMOS 2022 atau di bengkel rekanan. Selain itu Sobat KabarOto bisa mendapatkan berbagai macam merchandise menarik lainnya.

Harganya pun sangat murah, untuk tipe NXP 1 dibanderol Rp 27 ribuan, dan NXP 2 Rp 30 ribuaan per botol isi 0,8 liter.