POPULAR STORIES

DeRide Hadir Di IMOS 2022, Kasih Diskon Sampai 50 Persen

DeRide Hadir di IMOS 2022, Kasih Diskon Sampai 50 Persen  Booth DeRide di IMOS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – DeRide Official Store hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, membawa beragam produk, diskon mencapai 50 persen, serta ada promo menarik lainnya.

Seluruh line-up diboyong ke pameran, seperti merek Alpinestar dan Komine termasuk jaket, sarung tangan, dan sepatu. Begitu pula jajaran Nolan Group, mereka menghadirkan beragam produk, mulai dari helm half face, full face, dan modular.

Baca Juga : RSV Rilis Helm New Windtail Di IMOS 2022, Harga Mulai Rp 600 Ribu

Line-up helm Nolan Group

Bagi para bikers yang sedang mencari apparel untuk kegiatan sehari-hari, diskon diberikan sampai 50 persen, dari beberapa produk yang dipamerkan.

“Alpinestar dan Nolan Group diskonya sampai 50 persen. Tetapi, untuk Nolan itu yang diskon untuk beberapa produk lama, alias sudah discontinue," terang Deden, Sales Marketing DeRide Official Store. Helm-helm Nolan Group yang dibawa kali ini, dikatakan Dede lebih banyak dari pameran-pameran sebelumnya.

Baca Juga : Hayaidesu Hadirkan Diskon Menarik Di IMOS 2022

Line-up jaket Alpinestar

Produk Komine diskonnya sampai 40 persen, potongan harga tersebut meliputi jaket, sarung tangan, dan sepatu. untuk sarung tangan harga promonya mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2 jutaan.

Sobat KabarOto yang ingin memesan helm selain merek Nolan Group, seperti Shoei, bisa melakukan pemesanan IMOS ini. Namun, Shoei tidak ada promo selama pameran.