POPULAR STORIES

RSV Rilis Helm New Windtail Di IMOS 2022, Harga Mulai Rp 600 Ribu

RSV Rilis Helm New Windtail di IMOS 2022, Harga Mulai Rp 600 Ribu Peluncuran helm New Windtail (Foto: RSV)

KabarOto.com - RSV merilis helm New Windtail di Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2022. Produk baru buatan anak bangsa ini, untuk memperluas pilihan helm kepada konsumen di Indonesia.

Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan mengatakan, helm ini merupakan backbone dari model-model yang ditawarkan RSV tahun 2018 lalu. Untuk model terbaru ini, telah melakukan serangkaian pengembangan, sehingga jadi lebih baik dari model sebelumnya.

Baca Juga : RSV Perkenalkan Helm Baru Berbahan Carbon Dan Fiber

Secara spesifikasi, New Windtail menggunakan material Pure ABS pada cangkangnya. Visor juga sudah dilengkapi bahan Polycarbonate Antiscratch.

RSV New Windtail motif karbon

RSV New Windtail juga dilengkapi Visor Stopper, Spoiler, Ventilasi tepat di atas visor, dengan sistem pengunci model micro lock. Helm ini juga ramah buat rider pengguna kacamata, serta telah tersedia slot untuk menempatkan interkom.

Tersedia tiga motif untuk RSV Windtail terbaru ini, ukuran mulai dari M sampai XXL, yaitu Ryujin, turunan desain dari model FFC21 dalam bentuk open face atau half face.

Kemudian terdapat juga New Windtail X Dirty Heroes, model hasil kolaborasi dengan outlet yang meniagakan ragam pakaian khusus pria asal Bandung. Desain motif yang membalut New Windtail X Dirty Heroes, menyerupai jaket yang sudah diproduksinya.

Baca Juga : Jajal Sirkuit Mandalika, Jokowi Pakai Helm RSV

Terakhir adalah New Windtail dengan motif karbon, yang juga tersedia dalam berbagai ukuran. Hadirnya motif tersebut untuk menjawab permintaan konsumen akan produk RSV premium.

New Windtail dibanderol mulai dari Rp 600 ribu, dan sudah tersedia di outlet-outlet RSV serta marketplace. Bersamaan dengan peluncuran New Windtail, RSV Helmet Indonesia juga menghadirkan warna terbaru SV300.

Empat warna solid, kini tersedia untuk memperluas pilihan yang sudah tersedia sebelumnya. Di antaranya Charcoal Matte, Viridian Hue Matte, Silver Glossy dan Red Glossy.