POPULAR STORIES

Hayaidesu Hadirkan Diskon Menarik Di IMOS 2022

Hayaidesu Hadirkan Diskon Menarik di IMOS 2022 Dok : Deddy

KabarOto.com – Hayaidesu berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Produk aksesori asal Indonesia ini turut membawa produk andalan mereka, dan hadirkan diskon menarik dengan Lucky Wheeler.

Beberapa produk unggulan dibawa Hayaidesu, paling utama ialah body protector, lalu ada hand grip universal dengan berbagai warna, mud guard dan tatakan standar motor.

Baca juga: Davigo Dragon Melantai Di IMOS 2022, Hadir Dengan Dua Pilihan Baterai

Ada 7 pilihan warna hand grip yang ditawarkan.

“Produk kita semuanya plug and play, jadi tidak merusak bodi asli. Pemasangan produk protector motor kita pun tidak membuat bodi rusak,” jelas Abi selaku Sales Manager Hayaidesu.

Soal harga produknya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 60 ribuan, hingga paling mahal sekitar Rp 2 jutaan untuk 1 set body protector.

Contoh body protector full terpasangan di Honda ADV 160.

Baca juga: Kehadiran Motor Listrik Berbasis Baterai Diyakini Jadi Daya Tarik IMOS 2022

Body protector ini berbahan karet, sehingga elastis ketika pemasangan. Lalu bisa juga dijual per bagian, tidak perlu membeli 1 set. Ada beberapa pilihan warna seperti biru, merah, kuning dan lainnya.

Serta tersedia untuk tipe motor seperti Honda ADV, PCX, Forza, Yamaha Nmax dan banyak lagi lainnya.

Asyiknya selama IMOS 2022, jika beruntung kalian bisa dapat diskon besar dari Lucky Wheeler nih. Setiap pembelian produk pembeli akan berkesempatan memutar undian yang berisi diskon mulai dari 10-70%.