POPULAR STORIES

Davigo Dragon Melantai Di IMOS 2022, Hadir Dengan Dua Pilihan Baterai

Davigo Dragon Melantai di IMOS 2022, Hadir dengan Dua Pilihan Baterai Booth Davigo di IMOS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Salah satu produsen motor listrik, Davigo turut meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 dengan menghadirkan dua produk unggulan, Davigo Space dan Dragon.

Untuk model Dragon, secara tampilan tidak berubah dari sebelumnya. Hanya saja mendapatkan dua pilihan baterai dengan kapasitas lebih besar.

Baca Juga : Yamaha XMax Connected Meluncur, Harga Rp 66 Juta

Davigo Dragon (kanan)

Davigo Dragon juga memiliki dua pilihan paket baterai yaitu jenis Lithium-ion dengan kapasitas 72v 60ah yang diklaim dapat menempuh jarak hingga 200 km. Lalu baterai jenis Graphene berkapasitas 72v 35ah yang dapat menempuh jarak maksimal 120 km.

Baca Juga : Polytron Luncurkan Dua Motor Listrik Di IMOS 2022

Untuk penggeraknya masih mengandalkan dinamo berkekuatan 1.800 watt dengan kecepatan maksimal 70 kpj. Dragon ini juga dibekali dashboard full-digital yang menampilkan kecepatan, indikator baterai, trip meter, dan lainnya. Lalu, ada pula fitur NFC dan sistem antimaling berupa remote control alarm.

Pihak Davigo memberikan promo dengan potongan harga sebesar Rp 2 juta untuk Davigo Space. Sementara, untuk Davigo Dragon mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1 jutaan. Potongan harga ini hanya berlaku selama pembelian di IMOS saja ya Sob!