POPULAR STORIES

Polytron Luncurkan Dua Motor Listrik Di IMOS 2022

Polytron Luncurkan Dua Motor Listrik di IMOS 2022 Peluncuran produk baru Polytron di IMOS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Polytron hadir di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Mereka membawa dua motor listrik baru yaitu T-rex dan Fox-R.

Baca Juga : IMOS 2022 Resmi Dibuka, AISI Harap Jadi Titik Balik Industri Sepeda Motor

Tekno Wibowo selaku Commercial Director Polytron mengatakan, IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pencinta otomotif, apalagi untuk kaum milenial.

Acara ini menurut dia wajib dihadiri untuk mencari kendaraan baru yang akan dibeli, untuk menemani aktivitas sehari-hari. "Dengan mempertimbangkan fitur yang canggih serta harga yang cukup terjangkau,” ungkapnya.

Polytron T-Rex

Produk pertama yaitu Polytron T-Rex, menggusung desain skutik besar modern, sporty dan futurstik. Motor ini memiliki paket baterai 7,6 kWh, mampu menempuh jarak 130 km, dengan kecepatan maksimal 130 kpj. Pilihan warna yang ditawarkan, Crimson Red, Pearl White, Midnight Black, Graphite Gray, dan Bumblebee Yellow.

Kemudian Polytron Fox-R, dimensinya sedikit lebih kecil namun desain sporty nan futuristis. Skutik listrik ini dibekali penggerak motor listrik berkekuatan 3kW, atau setara 4 dk.

Baca Juga : Yamaha XMax Connected Meluncur, Harga Rp 66 Juta

Polytron Fox-R

Penggerak ini didukung oleh paket baterai 3,7 kWh, mampu menempuh jarak 130 km, kecepatan maksimalnya 90 kpj. Pengisian daya baterai juga dipermudah, karena model portable. Lalu, pengisian baterai dari 0-80% hanya 4 jam 30 menit.

Selama IMOS 2022, Polytron membuka booking pre-order dan pembelian langsung di booth, atau melalui official marketplace dengan promo potongah harga. Harga jual Rp 18 juta (OTR) menjadi Rp 16,5 juta ditambah voucher cashback sebesar Rp 250 ribu.