POPULAR STORIES

Hurricane XCSR Tawarkan Promo Volt Stabilizer Motor Di IMOS 2022

Hurricane XCSR Tawarkan Promo Volt Stabilizer Motor di IMOS 2022 Stabilizer XCSR (Dok : KabarOto/Deddy)

KabarOto.com – Hurricane menghadirkan produk unggulan volt stabilizer yang diperuntukkan ke motor, dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Ada beberapa tipe, yang spesifikasi khusus untuk kapasitas mesin berbeda.

Fungsi utama produk Hurricane XCSR ini adalah stabilizer aki, karena kelistrikkan di motor modern seperti sekarang berpusat di aki.

Dengan stabilizer ini, arus kelistrikkan akan lebih stabil. Misalnya dari pengapian jadi lebih baik, performa motor pun lebih terasa bertenaga, dan akhirnya irit bahan bakar.

Baca Juga : Kehadiran Motor Listrik Berbasis Baterai Diyakini Jadi Daya Tarik IMOS 2022

Selain itu, beban aki jadi ringan, sehingga umur aki lebih awet. Tidak hanya itu, arus aki yang stabil juga berpengaruh ke lampu, lebih konsisten terangnya, begitu pun klakson di motor.

Rudy, Manager Huricane Indonesia menjelaskan, penggunaan listrik di motor, sebenarnya cukup banyak, apalagi jika ada tambahan aksesori seperti lampu, bagi yang suka touring. "Bahkan klakson motor pun sekarang sama seperti mobil, di mana memakan daya lebih besar,” paparnya.

Pada ajang IMOS 2022 ini, Hurricane juga memberikan promo menarik, yaitu buy 1 get 1. Jadi setiap pembelian XCSR Super Fast akan mendapat XCSR 3.0, serta pembelian XCSR Turbo bakal dapat XCSR 2.0, selama pameran berlangsung.

Baca Juga : Polytron Luncurkan Dua Motor Listrik Di IMOS 2022

XCSR 2.0 bisa digunakan untuk motor kapasitas kecil 100 – 125 cc, lalu 3.0 125 – 150 cc, Turbo 150 – 250 cc, serta Super Fast 250 cc ke atas. Soal harga, banderolnya mulai dari Rp 550 ribu sampai Rp 3,650 jutaan.