Nissan Akan Luncurkan Altima 2019 Bulan Maret

Nissan Akan Luncurkan Altima 2019 Bulan Maret Nissan Altima 2019 Siap diluncurkan di New York auto Show (Autoblog)

KabarOto.com - Nissan akan menjadikan New York Auto Show sebagai tempat mereka meluncurkan model Altima 2019 yang telah diperbarui.

Info detail dari mobil ini masih sedikit diketahui, namun model ini dibuat berdasarkan dari konsep model Vmotion 2.0 dan akan diluncurkan pada 28 Maret bulan depan, dilansir Carscoops, Rabu (14/2/2018).

(Baca Juga : Mercedes-Benz C-Class Facelift 2019 Berteknologi S-Class)

Mobil ini memiliki tampilan desain yang lebih berani dengan facia depan serba baru menyuarakan konsepnya. Dengan garis atap yang lebih dinamis, jarak sumbu roda yang lebih panjang dan beberapa elemen styling dari model Maxima.

Untuk interiornya, All New Altima akan memiliki ruang kabin dengan material berkualitas tinggi dan desain lebih modern, dengan mengadopsi sistem infotaiment berdiri sendiri seperti yang ada pada Honda Accord.

Untuk mesin Nissan belum memberikan informasi secara detail, namun mobil ini diperkirakan akan menawarkan versi terbaru dari 2.5 liter 4 silinder dan 3.5 liter V6.

Kedua mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 179 dk dengan torsi 177 lb-ft pada mesin 2.5 liter dan 270 dk dengan torsi 251 lb-ft pada mesin 3.5 liter.

Dan kemungkinan akan menggunakan mesin 4 silinder turbocharged serta varian hybrid baru.