POPULAR STORIES

Nissan Buka Gerai Baru Di Alam Sutera

Nissan Buka Gerai Baru di Alam Sutera Gerai terbaru Nissan-Datsun di Alam Sutera

KabarOto.com - Untuk memperluas jaringannya di Indonesia, Nissan membuka gerai terbarunya yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang. Gerai Nissan Alam Sutra ini menerapkan Nissan Retail Concept, konsep ini merupakan retail global Nissan yang memiliki tujuan untuk meningkatkan pengalaman pada konsumen.

Gerai Nissan-Datsun Sutera berlokasia di Jalan Sutera kav. 27D-2, kelurahan Pakualam, Tangerang Selatan.

Pembukaannya dihadiri oleh Leon Dorssers selaku Corporate Vice President Regional Operations & Global Sales Nissan, Yutaka Sanada selaku Regional Vice President Nissan Asia Oceania, dan Isao Sekiguchi selaku President Director Nissan Motor Indonesia.

foto

Di 2019 ini, Nissan akan memperkuat strategi pertumbuhannya dengan rencana tengah semester terbaru di Indonesia. Strateginya pertumbuhan yang Nissan maksud dengan inisiatif-inisiatifnya yang berfokus pada konsumen, peluncuran produk, serta perluasan jaringan.

Alan Caugant selaku Vice President Director of Sales and Dealer Network Development mengungkapkan, "Sejalan dengan strategi rencana tengah tahun M.O.V.E 2022, kami bermaksud untuk mempertegas komitmen kami dengan menggerakkan inovasi dan pengalaman berkesan bagi pelanggan Indonesia dengan standar baru rancangan ritel global, Nissan Retail Concept, melalui peresmian dealer Nissan Datsun baru di Alam Sutera, Jakarta."

nissan

Pembukaan gerai terbaru ini mempertegas ambisi Nissan sebagai merek yang konsisten, unggul, dan berbeda dari setiap aspeknya dalam memberikan pengalaman pada konsumen. Bersama dengan mitra dealernya, PT Jaya Kencana Motor, Nissan memiliki tujuan untuk menggerakkan konsumen ke arah yang lebih baik.

Gerai Nissan akan menjadi sarana untuk pelanggan dan calon pelanggan untuk lebih mengenal produk-produk Nissan-Datsun yang menarik dan inovatif. "Termasuk Intelligent Premium SUV kami yang baru diluncurkan, Nissan Terra," tambah Alan.

Di gerai Nissan-Datsun Alam sutera ini, mereka juga menyediakan beragam program penjualan dan purnajual produk Nissan dan Datsun. Termasuk dengan produk terbaru Nissan dan Datsun yang baru diluncurkan, yaitu Nissan Terra dan Datsun Go Live.