Nissan Frontier Dibekali Perlengkapan Nismo Off Road

Nissan Frontier Dibekali Perlengkapan Nismo Off Road Sumber foto : Nissan

KabarOto.com – Nissan Frontier mendapatkan aksesoris tambahan bermerek Nismo Off Road. Perlengkapan tambahan tersebut berupa satu set lampu baru, rak tempat tidur, tenda, dan knalpot baru.

Keempat aksesoris tersebut dibuat untuk kebutuhan berkemah di saat pemilik mobil melakukan kegiatan off-road.

Perlengkapan pertama adalah paket lampu hingga 3.060 lumens yang sangat berguna saat menerabas hutan di malam hari. Rumah lampunya terbuat dari alumunium tahan air dan memiliki ventilasi penyeimbang tekanan. Selain itu, lampu ini hanya menarik arus 2 amp, sehingga berdampak minimal pada sistem kelistrikan.

Baca juga: Carlos Ghosn Kritik Nissan Kurang Kreatif Dan Membosankan

Kedua, ada arak tempat tidur yang memiliki desain modular yang disesuaikan dengan kebutuhan. Dirancang untuk dipasang ke sistem Utili-Track atau bagian atas tempat tidur, pemasangannya diklaim cukup mudah.

Untuk keperluan berkemah, Nissan juga menyediakan tenda yang memiliki ukuran panjang 7,85 kaki, lebar 4,6 kaki, dan tinggi 4,2 kaki. Tenda dirancang untuk memuat dua orang dengan nyaman. Perlengkapannya ada kasur di dinding dengan penutup yang dapat dicuci dan dilengkapi dengan tangga aluminium 6,9 kaki yang dapat disesuaikan untuk memudahkan akses masuk dan keluar.

Baca juga: Nissan GT-R T-Spec Dibuat 100 Unit

Tenda terbuat dari kanvas poliester ripstop yang diklaim tahan cuaca dengan tiga panel jala untuk ventilasi. Dirancang agar pas dengan mudah di tempat tidur darat, itu juga akan cocok dengan sistem rak atap aftermarket.

Perlengkapan terakhir, ada knalpot yang memberikan performa yang lebih tinggi. Terbuat dari baja tahan karat yang dipoles untuk menghasilkan suara yang sporty. Pemasangan baut langsung, menggunakan dudukan pabrik dan tidak memerlukan modifikasi. Knalpot ini juga menampilkan logo Nismo yang diukir dengan laser.