POPULAR STORIES

Nissan GT Academy 2016 Dilanjutkan Di Yogyakarta

Nissan GT Academy 2016 Dilanjutkan di Yogyakarta Budi Nur Mukmin di Mesin Game Nissan GT Academy 2016 (Foto : maverick)

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali melanjutkan rangkaian kompetisi pencarian bakat balap virtual to reality terbesar di dunia, Nissan GT Academy 2016 di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta, 3-7 Agustus 2016. Nissan mengajak warga Yogyakarta untuk mewujudkan mimpinya menjadi pembalap profesional.

General Manager Marketing Strategy PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin mengatakan, Yogyakarta dipilih menjadi kota ke-3 penyelenggara Nissan GT Academy 2016 karena Nissan melihat Yogyakarta sebagai kota unik yang menyimpan banyak potensi tersembunyi.

“Nissan GT Academy 2016 memberikan kesempatan bagi siapapun untuk merealisasikan mimpi mereka menjadi pembalap di Sirkuit sesungguhnya. Dengan adanya roadshow Nissan GT Academy 2016, kami berharap para peserta dari Yogyakarta dapat memberikan banyak kejutan dalam Nissan GT Academy 2016,” ujar Budi.

Sebelumnya Nissan GT Academy 2016 telah digelar oleh PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) di Jakarta dan Bandung sejak 19-26 Juli 2016, dengan total peserta mencapai lebih dari 12.000 peserta. Budi menjelaskan sejauh ini peserta dengan catatan waktu tercepat berasal dari seleksi yang dilakukan di Mall Taman Anggrek, yaitu 1 menit 15,556 detik. Ia yakin, seleksi yang diselenggarakan minggu ini di Yogyakarta juga akan menemukan calon pembalap profesional yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Baca juga :