POPULAR STORIES

Nissan Hadirkan Edisi Spesial Navara Trek-1°

Nissan Hadirkan Edisi Spesial Navara Trek-1° Tampang edisi spesial Nissan Navara Trek-1° (foto: Carscoops.com)

Nissan secara resmi menghadirkan edisi spesial Nissan Navara Trek-1° di Brussels Motor Show 2017, Belgia. Nissan Navara Trek-1° terinspirasi dari Gurun Navarre, Spanyol yang letaknya di 1 derajat garis bujur.

Mengutip laman Carscoops, Senin 16 Januari 2017, Nissan hanya akan membuat Nissan Navara Trek-1° sebanyak 1500 unit saja yang semuanya dalam bentuk double cabin. Edisi Spesial Nissan Navara Trek-1° hadir dalam dua balutan warna berbeda di bagian eksterior yakni logam hitam dan putih.

Nissan Navara Trek-1°

Nissan Navara Trek-1° juga dilengkapi berbagai fitur baru seperti dua lampu LED di atap LED, bar hitam sporty, smart new load bed cover berwarna hitam atau putih yang terbuat dari plastik dan velg alloy warna hitam ukuran 18 inci.

Dibagian kabin, Nissan Navara Trek-1° mendapatkan sunroof, kursi kulit dengan fungsi penghangat untuk bagian depan dan terdapat 8 pengaturan di samping jok pengemudi , tow bar, differential lock, dan ban cadangan sebagai pilihan.

Nissan Navara Trek-1° didukung mesin diesel 2.3 liter twin turbo yang tersedia dalam dua output yakni 160 PS dan 190 PS dikombinasikan ke transmisi 6 percepatan manual atau 7 percepatan otomatis dengan sistem penggerak four wheel drive sebagai standar.

Baca Juga: