POPULAR STORIES

Tampilan Gahar Nissan Juke Black Pearl Edition

Tampilan Gahar Nissan Juke Black Pearl Edition Nissan Hadirkan Juke Black Pearl Edition (Foto: Motor1.com)

Nissan bakal menghadirkan salah satu produk edisi khususnya di ajang Los Angeles Auto Show 2016 yakni Nissan Juke Black Pearl Edition. Di eksterior, Nissan Juke Black Pearl Edition dibalut warna hitam unik dengan aksen Pearl White dibagian mirror, chin dan roof spoiler sehingga menampilkan kesan sporty dan gahar pada mobil ini.

"Juke memiliki ciri khasnya tersendiri dijalanan. Nissan Juke Black Pearl Edition hadir dengan kinerja tinggi dan penampilan yang lebih sporty." ujar Michael Bunce, vice president, Product Planning, Nissan North America, Inc.

Selain itu, Nissan Juke Black Pearl Edition dibekali wheels warna glos hitam ukuran 17 inci. Di interior, warna hitam tetap mendominasi serta terdapat sisipan dan jahitan warna putih di beberapa bagian seperti dikutip dari laman Motor1.

Nissan Juke Black Pearl Edition
Tampilan Interior Nissan Juke Black Pearl Edition

Nissan Juke Black Pearl Edition didukung mesin 1.6-liter turbo-four dengan semburan tenaga sebesar 188 hp dan torsi 177 pound-feet. Mesin tersebut dikombinasikan ke CVT dan dialirkan ke roda depan atau empat roda.

Nissan hanya akan membuat Nissan Juke Black Pearl Edition sebanyak 1250 unit saja dengan banderol harga sebesar $24,400 atau setara Rp 328,5 juta.

Baca Juga: