POPULAR STORIES

Nissan Hadirkan Kendaraan Elektrifikasi Di GIIAS Surabaya 2023

Nissan Hadirkan Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS Surabaya 2023 Mobil listrik Nissan Leaf (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Nissan Indonesia menampilkan lini produk elektrifikasi di GIIAS Surabaya 2023, yakni Nissan Leaf, Serena e-Power dan Kicks e-Power.

Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia mengungkapkan, "Dengan tagline 'Elevate Excitement', Nissan mengajak kita semua untuk bersama-sama mendukung mobilitas yang berkelanjutan. Dengan elektrifikasi sebagai strategi inti."

Baca Juga: Nissan Caravan 50th Anniversary Dibanderol Mulai Rp 363 Jutaan

Ilustrasi sistem e-Power pada mobil Nissan

Selain itu, di ajang GIIAS Surabaya 2023, Nissan menampilkan jajaran produk elektrifikasi Serena e-Power yang pertama kali dipamerkan di Indonesia.

Diketahui, Nissan juga memiliki sistem e-Power, yang merupakan mesin bensin bekerja secara otomotis mengisi daya baterai ketika dibutuhkan, sehingga konsumsi bahan bakar sangat efisien.

Nissan Indonesia juga sudah menyediakan program penjualan menarik. Dalam rangka merayakan 90 tahun Nissan, para pembeli Nissan bisa berkesempatan mendapatkan lucky dip jutaan rupiah untuk pembelian mobil selama GIIAS Surabaya 2023 berlangsung.

Baca Juga: Nissan Tawarkan Promo Perawatan Transmisi Grand Livina L10 Series

Nissan Serena e-Power

Di awal tahun 2023, Nissan Indonesia memperkenalkan layanan after-sales yang diberikan kepada pelanggan. Di mana, pelanggan Nissan didukung layanan yang siap membantu, seperti:

  • Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Call Center 24 jam
  • Service Advisor dan Teknisi yang memiliki sertifikasi Nissan Global
  • Garansi Parts hingga 20.000 kilometer atau 1 tahun
  • Garansi Pekerjaan atau Jasa hingga 1.000 kilometer per 14 hari.