POPULAR STORIES

Nissan Hadirkan Micra BOSE Personal Edition

Nissan Hadirkan Micra BOSE Personal Edition Tampilan Unik Nissan Micra BOSE Personal Edition (foto: Carscoops.com)

Selain Qashqai facelift, Nissan juga menghadirkan satu model khusus yakni Nissan Micra BOSE Personal Edition di Geneva Motor Show 2017. Nissan Micra BOSE Personal Edition hanya akan tersedia sebanyak 3000 unit dipasaran Eropa.

Nissan Micra BOSE Personal Edition diciptakan berkat kerjasama antara Nissan dengan BOSE yakni perusahaan elektronik Amerika. Mobil didasarkan pada model Nissan Micra terbaru yang mendapatkan berbagai fitur tambahan.

Nissan Micra BOSE Personal Edition

Di eksterior Nissan Micra BOSE Personal Edition mendapatkan dua warna berbeda yakni Enigma Black atau Gunmetal Grey ditambah sentuhan warna oranye di bemper, pintu, side mirror caps dan velg alloy ukuran 17 inci. Selain itu ada juga LED headlights dan logo unik BOSE dibagian luar demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Dibagian dalam, tampilannya hampir serupa dengan dibagian luar yakni warna hitam ditambah aksen oranye dibagian jok dan dasboard. Terdapat juga berbagai peralatan tambahan seperti premium audio setup dari BOSE, twin nearfield speakers, headrest pada jok pengendara dan PersonalSpace controls.

Nissan Micra BOSE Personal Edition

Segi teknis, Nissan Micra BOSE Personal Edition didukung dua mesin berbeda yakni mesin bensin 0.9 liter bertenaga 89hp dan turbodiesel 1.5 liter bertenaga 89 hp.

"Kami menyematkan Bose Personal sound system untuk memberikan kesan terbaik dibagian dalam. Menggunakan enam speaker terbaik dan signal processing technology memberikan pengalam terbaik dalam hal audio di kendaraan." ujar Vice Presiden BOSE, Marc Mansell.

Baca Juga: