POPULAR STORIES

Nissan Kembali Adakan Nissan GT Academy 2016

Nissan Kembali Adakan Nissan GT Academy 2016 Manajemen PT Nissan Motor Indonesia ( Foto: Alif Sowandono/KabarOto)

PT Nissan Motor Indonesia kembali mengadakan kompetisi virtual-to-reality, Nissan GT Academy 2016 di Indonesia. Nissan GT Academy merupakan kolaborasi antara Playstation dan Nissan yang menggunakan permainan balap virtual Gran Turismo untuk mencari pembalap berbakat yang terpendam.

"Ini merupakan program demokratisasi di dunia pembalap, jadi siapa pun bisa menjadi pembalap," ucap General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin pada Press Conference Peluncuran Nissan Playstation GT Academy 2016 di Atrium Mall Kelapa Gading 3 Selasa, 19 April 2016.

Diandra Gautama Brand Ambassador Nissan GT Academy 2016 ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Diandra Gautama Brand Ambassador Nissan GT Academy 2016 ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Nantinya, 20 peserta Nissan GT Academy 2016 dengan catatan waktu tercepat dalam seleksi live-event Gran Turismo akan mendapatkan kesempatan untuk melaju ke tahap nasional. Dalam tahap ini, Nissan akan membekali mereka dengan kemampuan balap, fitness dan menghadapi media layaknya pembalap profesional. Enam peserta yang terpilih pada tahap nasional akan dikirim oleh PT Nissan Motor Indonesia untuk bertanding pada tahap internasional di International Race Camp, Silverstone Circuit, Inggris.

Baca juga :