Nissan Kembali Rilis Video Penggoda Konsep Crossover Terbaru

Enrico
Enrico 13 Jan 2018 - 13:02
Nissan Kembali Rilis Video Penggoda Konsep Crossover Terbaru
Nissan Konsep Crossover Terbaru (Carscoops)

KabarOto.com - Nissan merilis video penggoda ketiga untuk konsep crossover terbaru yang akan tampil pada ajang North American Internationa Auto Show minggu depan.

Dikutip Carscoops, Sabtu (13/1/2018) pabrikan mobil Jepang ini masih belum memberikan infomasi secara detail dari crossover ini. Namun berdasarkan video penggoda yang dirilisnya terlihat bahwa konsep crossover ini tergolong kecil, dengan side skirts yang aggresif dan Velg yang besar. Dari mobil tersebut juga terlihat lampu depan model bumerang, kaca depan yang menawan dan spoiler tailgate-mounted.

(Baca Juga: New Mercedes-Benz GLS Tandingan BMW X7)

Yang menarik dari video teaser ini adalah konsep seperti akan terpasang sesuatu dibagian atap. Karena konsep ini berubah menjadi crossover, wajar bila banyak orang menerka bahwa yang nanti akan dipasang di atap adalah rak. Nissan mengatakan bahwa model tersebut sebagai mobilitas cerdas sehingga benda misterius yang ada di atap bisa dikaitkan dengan teknologi penggerak otonom.

Terlepas dari apa yang ada di atap tersebut, video teaser ini juga memberikan gambaran sekilas tentang interior yang menunjukkan konsep kabin yang minimalis dan memiliki kemudi empat persegi panjang. kluster instrumen tradisional juga telah disingkirkan dan diganti dengan layar lebar yang membentang lebar di interiornya. Layarnya juga terlihat memiliki dua tampilan samping dan ini menunjukkan bahwa spion samping telah diganti dengan kamera video.

Berikut video teaser dari Nissan Crosover terbaru:

Editor : bimo