POPULAR STORIES

Nissan Kicks E-Power Mulai Serah Terima Kunci Ke Konsumen

Nissan Kicks e-Power Mulai Serah Terima Kunci ke Konsumen

KabarOto.com - Nissan telah resmi memulai pengiriman Kicks e-Power di Indonesia, setelah peluncurannya pada bulan September lalu. Mobil seharga Rp 449 juta (OTR DKI Jakarta) tersebut mengusung teknologi yang mirip hybrid namun dengan kinerja yang berbeda.

"Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi kepada para pengguna pertama teknologi e-Power di Indonesia," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

Salah satu pelanggan pertama adalah Yuriadi Sulastomo dari Jakarta, melakukan pemesanan pertama di diler Nissan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Dari dulu saya selalu terpesona akselerasi mobil listrik yang mulus dan torsi instan. Karena saya sudah tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak jalan dengan mobil ini, saya langsung membelinya," kata Yuriadi.

Baca Juga: Nissan Magnite Bakal Guncang LCGC

“Sungguh sebuah kegembiraan bagi saya untuk dapat menyerahkan unit ini secara pribadi kepada salah satu pelanggan pertama di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi. Pelanggan yang penasaran juga dapat melakukan registrasi untuk sesi test drive di www.nissan.co.id.

Nissan mengklaim, semua kegiatan, termasuk test drive dan pengiriman unit, dilakukan dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat, karena keselamatan para pelanggan, karyawan, dan semua stakeholder merupakan prioritas utama dari Nissan.