POPULAR STORIES

Nissan LEAF Segera Hadir Di 7 Negara Asia

Nissan LEAF Segera Hadir di 7 Negara Asia

KabarOto.com - New Nissan LEAF akan dipasarkan di 7 negara Asia & Oseania. Ikon dari Nissan Intelligent Mobility ini akan diluncurkan di Australia, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan dan Thailan. Nissan juga sedang mempelajari peluncuran untuk Indonesia dan Filipina.

New Nissan LEAF akan dijual di tujuh pasar di Asia dan Oseania pada tahun fiskal mendatang sebagai wujud komitmen Nissan untuk mobilitas yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Baca Juga: Nissan Leaf Sudah Terjual 300.000 Unit

Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President Nissan Motor Co. Ltd, menyatakan bahwa Nissan mengupayakan agar generasi baru dari ‘mobil listrik terlaris di dunia’ ini dapat tersedia secara luas.

New Nissan LEAF merupakan ikon dari Nissan Intelligent Mobility, visi Nissan untuk dunia yang lebih baik, melalui beragam inovasi tentang bagaimana mobil masa depan dikendarai, ditenagai dan terintegrasi dengan lingkungan sekitarnya.

New Nissan LEAF merupakan mobil listrik 100% terdepan di dunia, sekaligus yang paling mudah untuk diakses,” ujar Sanada. “Kendaraan yang cerdas ini akan membuat pelanggan lebih percaya diri, lebih terkesan dan juga lebih terhubung dibandingkan kendaraan listrik lain pada umumnya.