POPULAR STORIES

Nissan Leaf Sudah Terjual 300.000 Unit

Nissan Leaf Sudah Terjual 300.000 Unit Nissan Leaf (istimewa)

KabarOto.com - Nissan Motor mengklaim mobil listrik Nissan Leaf telah membukukan penjualan secara global sebanyak 300.000 unit. Nissan Leaf menjadi pilihan para pengguna roda empat dengan segala kelebihan teknologi yang terdapat di dalamnya.

Seperti teknologi ProPILOT, yang memberikan percaya diri serta menyenangkan disaat berkendara. Selain itu, teknologi ProPILOT Park, e-Pedal, melengkapi sistem kenyamanan dalam hal jarak tempuh. Dengan memberikan kesempurnaan dan kemudahan alami berkendara dengan mobilitas tinggi.

“Diraihnya angka ini membuktikan bahwa Nissan Leaf tetap menjadi mobil paling maju di dunia dengan jangkauan luas dan ketersediaan terbaik,” ujar Nissan Executive Vice President Daniele Schillaci.

Baca Juga: Nissan Leaf Grand Touring Concept akan Tampil di Tokyo Auto Salon 2018

Daniele menambahkan, Nissan Leaf terbaru merupakan ikon Nissan Intelligent Mobility karena menghadirkan kesenangan berkendara dan memberikan pengalaman kepemilikan yang lebih baik dan berkontribusi pada dunia yang lebih baik. Ini akan membawa kendaraan listrik Nisan semakin banyak dimiliki.

Saat ini Nissan Leaf terbaru akan dijual lebih dari 60 negara. Adapun negara pertama yang mencicipi adalah di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa.