POPULAR STORIES

Nissan Leaf Grand Touring Concept Akan Tampil Di Tokyo Auto Salon 2018

Nissan Leaf Grand Touring Concept akan Tampil di Tokyo Auto Salon 2018

KabarOto.com - Nissan Leaf Grand Touring Concept akan tampil pada ajang Tokyo Auto Salon 2018. Nissan akan menghadirkan Leaf Grand Touring Concept dengan skema warna eksterior two-tone hitam dan matte silver, velg berwarna hitam dengan lima gouble spoke alloy. Mobil ini juga akan dibekali dengan ban yang lebih lebar.

Mobil ini mengambil platform dari Nissan Leaf generasi kedua. Beberapa perubahan paling terlihat adalah bumper yang tampil lebih sporty, side skirts, rear diffuser dan beberapa penggunaan aksen merah yang membuat mobil ini tampil mentereng.

Baca Juga:

Nissan BladeGlider Concept Mejeng di Olimpiade Rio de Janeiro

Nissan Leaf Terbaru Datang Bulan September 2017

Nissan Leaf Grand Touring Concept menggunakan mesin yang sama dengan tipe standard. Mobil ini menggunakan motor listrik EM57 yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dan torsi mencapai 320 Nm.

Mobil tersebut akan dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 40 kWh. Diperlukan waktu sekitar 8 jam untuk mengisi baterai hingga penuh. Namun bila menggunakan quick charger, maka dalam waktu 40 menit, baterai sudah terisi 80 persen. Mobil pun bisa menempuh jarak sejauh 400 km bila baterai penuh.