POPULAR STORIES

Nissan Leaf Terbaru Datang Bulan September 2017

Nissan Leaf Terbaru Datang Bulan September 2017 Tampilan NISSAN IDS CONCEPT (foto: Motor1.com)

Tim Gallagher selaku senior manajer Leaf dan kendaraan listrik untuk Nissan telah mengkonfirmasi bahwa Nissan Leaf terbaru akan dinyatakan secara global September mendatang dengan penjualan dilakukan tahun ini.

Sayangnya Tim Gallagher tak memberikan rincian sedikitpun mengenai Nissan Leaf terbaru. Namun menurut rumor yang beredar, Nissan Leaf terbaru akan memiliki kemampuan mengemudi sendiri atau teknologi otonom dalam satu jalur di jalan raya demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

NISSAN IDS CONCEPT

Selain itu, Nissan berujar bahwa Nissan Leaf terbaru bakal memiliki jangkauan lebih dari 200 mil (321 kilometer). Segi desain, Nissan Leaf diyakini akan tampil lebih elegan dan mewah yang diambil dari mobil konsep Nissan IDS sehingga menarik bagi pecinta mobil Nissan.

"Kami tahu, kami memiliki banyak pelanggan setia dan bergairah. Kami ingin terus menjaga mereka dalam lingkungan keluarga Nissan. Kami cukup yakin Nissan Leaf terbaru dapat melebihi harapan mereka dengan dilengkapi teknologi dan desain yang baru. Rincian lebih lanjut akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang." ujar Tim Gallagher.

Baca Juga: