POPULAR STORIES

Nissan Hadirkan Leaf Black Edition

Nissan Hadirkan Leaf Black Edition Nissan hadirkan Nissan Leaf Black Edition di Eropa (Foto: Motor1.com)

Nissan resmi menghadirkan Nissan Leaf Black Edition untuk pasaran Eropa. Nissan Leaf Black Edition hanya akan tersedia sebanyak 1000 unit. Beberapa perubahan terjadi dibagian interior maupun eksterior Nissan Leaf.

Seperti nama nya, dibagian eskterior Nissan Leaf Black Edition dibalut warna hitam gelap dan dilengkapi fitur tambahan seperti wheels ukuran 16 inci, paket trim hitam di mirror caps dan roof spoiler serta lampu LED. Di interior terdapat doorsills, floor mats warna biru, NissanConnect telematics dan Around View Monitor 360-degree camera system seperti dikutip dari laman Motor1.

Nissan Leaf Black Edition
Tampilan Belakang Nissan Leaf Black Edition

Nissan juga memperbaharui baterai dengan kapasitas 30-kWh. Hasilnya Nissan Leaf Black Edition dapat menjangkau 107 mil. Nissan Leaf sendiri telah sukses terjual sebanyak 240.000 pengiriman global sejak pengenalan model tahun 2010 silam.

Bahkan Nissan kini tengah mengembangkan Nissan Leaf terbaru dengan kapasitas baterai sebesar 60-kWh yang dapat menjangkau sejauh 249-mil. Nissan Leaf terbaru nantinya bakal bersaing ketat dengan Chevrolet Bolt dan Tesla Model 3.

Baca Juga: