POPULAR STORIES

Nissan Perkenalkan Crossover Saingan Honda HR-V

Nissan Perkenalkan Crossover Saingan Honda HR-V Nissan Kicks 2019 (Nissanusa)

KabarOto.com - Nissan membawa dua mobilnya ke Chicago Auto Show 2018, satu di antaraya crossover tercanggih, Nissan Kicks 2019.

Nissan Kicks 2019 ini merupakan crossover kompak dengan lima kursi yang baru dan akan bersaing dengan produk dari pabrikan Ford EscoSport, Mazda CX-3, Honda HR-V dan Toyota CH-R.

Baca Juga : Lexus LS 500 Hadir Memberikan Kemewahan Tertinggi

Dilansir Chicagoautoshow, Jumat (16/2/2018), Nissan Kicks yang dipamerkan di Chicago Auto Show 2018 yang digelar sejak 10-19 Februari itu, telah dijual ke 80 negara. Mobil ini dilengkapi beberapa fitur standar keselamatan berteknologi canggih.

Interior yang modern dari Nissan Kicks 2019 (Nissanusa)

Kicks 2019 hanya akan ditawakan dengan menggunakan mesin 1.6 liter 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga 125 dk dan digabungkan dengan trasmisi otomatis continuously-variable (CVT) serta menggunakan sistem penggerak roda depan.

Nissan menyediakan tiga pilihan trim untuk Kicks 2019, yaitu Kicks S, Kicks SV dan Kicks SR dengan fitur Apple Car, Android Auto, Radio Satelit, Navigasi, Bluetooth, Jok berlapiskan kulit dengan sistem pemanas, Power Moonroof, Cruise Control.

Fitur Infotaiment Canggih Pada Nissan Kicks 2019 (Nissanusa)

Untuk fitur keselamatannya tersedia pengereman otomatis, pemantau titik buta, peringatan tabrakan depan, kamera 360 derajat, kamera belakang, kontrol stabilitas, kontrol traksi serta kantung udara depan dan samping.