POPULAR STORIES

Nissan Note E-Power Nismo S Mesin Hybrid Resmi Meluncur

Nissan Note e-Power Nismo S Mesin Hybrid Resmi Meluncur Pada Nissan Note e-Power Nismo S terdapat sejumlah perubahan pada inverter dan modul kontrol unutk meningkatkan tenaganya (Foto: Autoindustriya)

KabarOto.com - Sebelumnya pabrikan Nissan sempat meluncurkan varian Note e-power versi Nismo, namun kali ini Nissan meluncurkan mobil hybrid dengan versi lebih bertenaga, yaitu Nissan Note e-Power Nismo S. Mobil yang dilakukan sejumlah ubahan performa ini diluncurkan di Jepang.

Dikutip dari autoindustriya, bahwa pada Nissan Note e-Power Nismo S terdapat sejumlah perubahan pada inverter dan modul kontrol unutk meningkatkan tenaganya.

Perubahan tersebut menghasilkan tenaga dan torsi meningkat 25% dibandingkan versi Nismo sebelumnya, menjadi 134 dk serta torsi 320 Nm.

Baca Juga: Nissan Indonesia Tempati Kantor Baru Di South Quarter

Selain performa, tampilan Nissan Note e-Power Nismo S juga mendapatkan ubahan. Sebut saja bumper depan, headlights LED, tailpipe baru, suspensi, stabilizer, pelek aluminium 16 inci dibalut ban Yokohama DNA S, speed-sensing electric power-assisted steering, dan lainnya.

Kemudian di interior juga mendapat jok model sport dibalut bahan suede, pedal set aluminium, dan footrest aluminium. Meskipun sudah resmi diluncurkan, namun belum dirilis harga Nissan Note e-Power Nismo S.