POPULAR STORIES

Nissan Note Nismo Black Limited Edition, Lebih Sporty Dengan Warna Hitam

Nissan Note Nismo Black Limited Edition, Lebih Sporty dengan Warna Hitam

KabarOto.com – Nissan Note Nismo sebagai model terlaris yang hanya dijual di pasar Jepang mendapatkan edisi khusus yang diberi nama Nissan Note Nismo Black Limited Edition, edisi khusus ini menampilkan penampilan Note Nismo yang lebih sporty dengan aksen dan elemen eksterior berwarna hitam.

Perlu diketahui bahwa Nissan Note Nismo Black Limited Edition merupakan model khusus yang hanya dijual di pasar Jepang dan akan berlaku pada model Note e-Power Nismo, Note e-Power Nismo S dan Note Nismo S yang merupakan hatchback lima pintu beratap tinggi.

Baca juga: Mengenal Keunikan Mesin Hybrid Pada Nissan Note E-Power

Model khusus ini mencakup atap berwarna hitam, garis kap berwarna hitam, dan elemen eksterior berwarna hitam lainnya di bagian antena shark pin, spoiler atap, side skirt, dan kaca spion.

Masih di bagian eksterior, model khusus ini menawarkan 2 pilihan warna eksterior yang bisa dipilih yaitu brilliant white pearl dan dark metal grey. Model khusus ini juga menghadirkan sejumlah fitur standar seperti headlamp LED Projector, sistem navigasi, dan intelligent cruise control yang tidak termasuk di model Note Nismo S.

Beralih ke bagian interior, kabin didominasi dengan warna hitam dengan aksen berwarna merah di bagian tertentu seperti lingkar AC, konsol tengah, setir, dan kursi racing depan.

Meskipun hadir dengan tampilan yang lebih sporty, mesin yang dibekalinya tidak berubah dengan Nissan Note Nismo standar. Model Note e-Power Nismo Hybrid ditenagai dengan mesin bensin 3 silinder berkapasitas 1.200 cc yang memasok baterai bertegangan 1.5 kWh, mesin hybrid ini menghasilkan tenaga 109 dk dan torsi 253 Nm.

Baca juga: Nissan Note E-Power Nismo S Mesin Hybrid Resmi Meluncur

Di Model e-Power Nismo S menawarkan versi performa yang ditingkatkan dari powertrain hybrid dengan keluaran tenaga sebesar 134 dk dan torsi 320 Nm. Sedangkan untuk Note Nismo S non-hybrid dibekali dengan mesin bensin 4 silinder Naturally Aspirated berkapasitas 1.600 cc, mesin ini menghasilkan output tenaga sebesar 138 dk dan torsi 163 Nm.

Kabarnya, setelah Nissan Note Nismo Black Limited Edition melakukan debutnya di Tokyo Motor Show akhir bulan oktober 2019, model khusus ini akan mulai dijual khusus untuk pasar Jepang pada bulan November dengan harga mulai dari ¥ 2.682.900 atau sekitar Rp 351 jutaan untuk model Nissan Note Nismo S Black Limited. (Nora Dian Pratama)