POPULAR STORIES

Nissan NP300 Navara, Kuat Tangguh Dan Terdepan

Nissan NP300 Navara, Kuat Tangguh dan Terdepan All New Nissan NP300 Navara yang siap di segala medan. Terbukti tangguh dan terdepan di kelasnya. (Foto: Dok Nissan)

KabarOto Test Drive- All New Nissan NP300 Navara, double cabin 4WD kini sudah mewarnai jalan di Indonesia. Produk terbaru dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini, mempunyai desain yang sempurna, paling modern dikelasnya. Apa saja? Simak liputan KabarOto.com.

All New Nissan NP300 Navara dilengkapi teknologi terdepan, terbukti tangguh di berbagai medan dan efisien. All New NP300 Navara adalah generasi Nissan pick-up ke-12. Kini produk tersebut menghampiri Anda dengan dua model, mid-grade (SL) yang ditawarkan bagi pelaku bisnis dan high-grade (VL) bagi segmen privat yang gemar berpetualang.

All New NP300 Navara menawarkan kombinasi sempurna antara tampilan yang memikat, performa impresif, efisiensi, ketahanan dan ketangguhan yang teruji di beragam medan. Antara lain menjadi double cabin bertransmisi otomatis pertama yang berhasil menapak Gunung Tambora.

Produk anyar ini dibekali dengan mesin generasi terbaru 2.5-liter DOHC in-line 4-cylinder intercooled turbo Diesel yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan (tipe SL dan VL) dan transmisi otomatis 7-percepatan (tipe VL), yang menghasilkan performa impresif, akselerasi dinamis dan efisien bahan bakar. Tentunya dengan pilihan warna yang sangat menarik dan dicintai oleh dunia otomotif kendaraan roda empat, Brilliant Silver, Black Star, Solid White (tipe SL), Pearl White (tipe VL) dan Savanna Orange (tipe VL), dengan harga on the road Jakarta: Rp 380 juta (tipe SL M/T), Rp 415 juta (tipe VL M/T) dan Rp 430 juta (tipe VL A/T).

Steve Ardianto, President Director NMI menjelaskan, segmen komersial merupakan pasar yang besar di Indonesia, dengan komposisi sekitar 30% dari total pasar otomotif nasional. Untuk itu, melalui keahlian Nissan selama 80 tahun untuk membuat pick-up yang reliable, pihaknya membidik segmen ini melalui All New NP300 Navara.

"Generasi terbaru ini kini memiliki tipe mid-grade, yang akan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis di segmen komersial, tanpa melupakan segmen privat yang selama ini dipenuhi Navara melalui tipe high-grade," ungkap Steve Ardianto. (als)

Baca Juga:

Keren, Karimun Wagon R Auto Gear Shift
Sirkuit Ramah Lingkungan ala JSI