POPULAR STORIES

Nissan Pamerkan New Terra Di Plaza Senayan

Nissan pamerkan New Terra di Plaza Senayan Nissan Terra merupakan SUV yang dapat melintasi berbagai kondisi jalan.

KabarOto.com - Untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat pecinta SUV, Nissan pamerkan New Terra di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, 21-23 September 2018. Di sini, pelanggan dapat melihat langsung mobil ini dan bisa melakukan test drive.

Nissan Terra merupakan SUV yang dapat melintasi berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan dan juga perdesaan. Kehadiran mobil ini untuk memenuhi permintaan pelanggan di Indonesia yang terus meningkat. Di Plaza Senayan ini, pelanggan dapat mengeksplore keunggulan yang ada di mobil ini. Selain itu juga dapat melakukan test drive untuk merasakan sensasi berkendara.

Baca Juga: Nissan Terra Diluncurkan Perdana Di Semarang

New Nissan Terra dibekali dengan desain yang tangguh serta praktis, sehingga bisa diandalkan untuk digunakan sehari-hari. Mobil ini memiliki tiga baris kursi sehingga mampu menampung tujuh orang, namun dengan kabin yang cukup lapang.

Fitur Nissan Intelligent Mobility yang disematkan bisa memastikan pengalaman berkendara yang berkesan, baik di perkotaan maupun medan terberat.

Mobil ini merupakan SUV pertama yang dibekali Intelligent Rear View Mirror, dimana pengendara dapat melihat jalan di belakang mobil tanpa halangan, melalui monitor LCD yang terpasang. Blind Spot Warning (Peringatan Titik Buta) dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur) memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi.