POPULAR STORIES

Nissan Paparkan Teknologi E-Power Untuk Kendaraan Masa Depan

Nissan Paparkan Teknologi e-Power Untuk Kendaraan Masa Depan Pada ajang GIIAS 2017, Nissan Motor Indonesia perkenalkan teknologi e-Power dimana 100% kendaraan menggunakan sistem penggerak mesin motor elektrik.

kabaroto.com - Pada ajang GIIAS 2017, Nissan Motor Indonesia perkenalkan teknologi e-Power dimana 100% kendaraan menggunakan sistem penggerak mesin motor elektrik sebagai solusi baru untuk kendaraan listrik. Sistem Nissan e-POWER berikan semua manfaat dari sebuah kendaraan listrik tanpa khawatir akan pengisian ulang daya baterai.

Lewat visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan merupakan produsen pertama yang menggunakan inovasi drivetrain ePOWER, Nissan Note e-POWER.Sistem penggerak listrik e-POWER, yang baru dan inovatif ini menjadi tonggak penting dalam strategi elektrifikasi di bawah arahan visi Nissan Intelligent Mobility yang berfokus pada Intelligent Driving, atau bagaimana kendaraan masa depan ditenagai.

Sistem penggerak e-POWER berasal dari teknologi kendaraan listrik Nissan yang sudah menerima penghargaan serta terlaris di dunia yang ditanamkan pada mobil listrik Nissan, seperti LEAF, dengan penjualan lebih dari 277.000 unit sejak tahun 2010.

Baca Juga: